PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

'Idul Adha 1441 H' Kejari Dharmasraya Sembelih Satu Sapi Bali


Infonusantara.net
Dharmasraya - Dalam melaksanakan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah,Kejaksaan Negeri Dharmasraya melakukan kegiatan pemotongan hewan Qurban,di halaman Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Senin (03/07), daging qurban di bagikan kepada masyarakat sekitar kantor, pegawai dan honorer Kejari Dharmasraya serta rekan-rekan pers.

Kajari Dharmasraya, M. Haris Hasbullah yang didampingi Kasi Intel Kejakasan Negeri Dharmasraya  Wiliyamson SH,dan Kasi Pidsus Ilza Putra Zulfa SH, saat di temui awak media di ruangan Kejaksaan Negeri  Dharmasraya di Pulau Punjung mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, di lingkungan Kejaksaaan Negeri  Dharmasraya.

Untuk tahun ini pada masa pandemi covid 19,kami melakukan pemotongan hewan Qurban, sebanyak satu ekor sapi bali,hasil potongan tersebut, daging qurban di bagikan kepada masyarakat sekitar kantor, pegawai dan honorer Kejari Dharmasraya serta rekan-rekan pers.  

"Disamping menunaikan perintah agama, kegiatan ini juga menjadi sarana menjalin kebersamaan, soliditas dan solidaritas antar pegawai dilingkungan kejaksaan dengan masyarakat sekitar ditengah pandemi Covid-19, " ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Haris Hasbullah SH MH, 

Di tambahkan Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya,saling berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama demi terpeliharanya keutuhan dan rasa persatuan sebagai sesama anak bangsa.

"Bencana Covid-19 ini memang telah menghantam seluruh sisi kehidupan kita, dengan semangat persatuan dan kesatuan serta saling menunjukkan kepedulian adalah salah satu cara untuk mempertahankan diri dari dampak penyebaran virus Covid-19, " tuturnya. 

Pada kesempatan itu, ia turut mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin menjalankan adaptasi kebiasaan baru yang sudah ditetapkan pemerintah. 

Selain itu, lanjutnya, berusaha berpikir positif, berserah diri serta selalu bersyukur juga menjadi penawar yang baik agar terhindar dari stress yang merupakan salah satu faktor menurunnya daya imunitas tubuh. 

"Momentum ibadah Qurban ini adalah salah satu cara mewujudkan itu semua, semoga pelaksanaan rangkaian ibadah hari raya Idul Adha kali ini, bisa menjadi momentum kebangkitan kita semua untuk berjuang bersama-sama melawan Covid-19, "ucapnya (MsX)

INFO NUSANTARA PERSADA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »