PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Fresh From The Oven, Pesan Sekarang! Ring Bun by Arina



Ring Bun by Arina hadir di Kota Padang dengan inovasi baru pembuatan roti. Walau masih baru dalam produksi rumahan, perkembangan penjualannya cukup bagus dan menjanjikan.

"Kami memproduksi berdasarkan pesanan, fresh from the oven," ungkap Arina Zulfiany, owner Ring Bun by Arina.

Bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan kue di Ring Bun by Arina menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dijamin tidak memakai bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan, tanpa bahan-bahan kimia umum. Insyaallah sehat.

Ring Bun by Arina baru sepuluh hari buka di Kota Padang. Alhamdulillah sudah banyak peminatnya.

Saat ini tersedia roti asin dengan rasa Cheesy Garlic Butter, Spicy Sausage dan Cheddar Cheese. Selain itu juga ada roti manis rasa Choco Honeycomb, Chocolate, Tiramisu, Kismis, Srikaya dan Stroberi.Semua rasa manis kita lumer kecuali yang kismis. 

Dengan harga terjangkau Rp30.000/ loyang. Order 10 gratis 1 loyang. Juga melayani Reseller

"Silahkan pesan sekarang juga. Pemesanan dapat dilakukan melalui Hp/Wa :08972518557 / 085216586986. Melayani pesanan yang kami kirim melalui go send,"  

Nantikan Program Promo Salam Kenal Ring Bun periode Juli 2020. Ajak 10 orang teman dapatkan gratis 1 loyang. Siap diantar ke alamat. Harga di luar ongkos kirim.

Ring Bun by Arina

"Coba Dulu Kapan Saja Bisa" (Fresh From The Oven Ring Bun by Arina)

Ini baru roti yang beda, lembut dahsyat, tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan, tanpa bahan-bahan kimia umum. Insyaallah sehat.

Nikmati setiap gigitan sensasional roti asin rasa Cheesy Garlic Butter, Spicy Sausage dan Cheddar Cheese ,roti manis rasa Choco Honeycomb, Chocolate, Tiramisu, Kismis, Srikaya dan Stroberi, cita rasa berkualitas ,fresh from the oven Ring Bun by Arina.

"Mulai hari dengan yang fresh, be ready go with fresh from the oven Ring Bun by Arina, fresh tanpa pengawet, nggak bikin worry, enak dinikmati kapan saja". 

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »