PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Kodim 0311 Pessel, Gelar Silaturrahmi Bersama Awak Media.


Infonusantara.net - Komando Distrik Militer ( Kodim) 0311 Pesisir Selatan menggelar silaturahmi dengan para awak media di rumah makan tepi pantai Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (9/1).

Dalam kesempatan itu Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Kav.Edwinguspana,M,Tr (Han) diwakili Pasi Intel Kodim 0311/Pessel Kapten Czi Doni Lukman, mengucapkan puji syukur karena hari kita masih bisa diberi kekuatan dan kesehatan untuk berkumpul bersama Kodim 0311 Pessel, khususnya bagi personil Intelijen Dim 0311/Pessel.

"Kegiatan yang digelar ini bertujuan mempererat tali silaturahmi kita antara TNI dengan Media sehingga keakaraban kita dapat terus terjaga dengan baik, ”Ujarnya

Ditambahkannya, Kami menyadari bahwa keberadaan media adalah mitra dan relasi, karena informasi secara kecil apapun dari media penting dalam mendukung kegiatan dilapangan, khususnya bagi Intelijen Dim 0311 Pessel.

" Dimana media telah banyak membantu Kodim 0311 Pessel, dalam menyebarluaskan informasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja kami ke seluruh lapisan masyarakat secara nyata dan akurat,”Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0311 / Pessel Kapten Czi Doni tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para rekan media, kedepan hubungan tali silaturahmi bisa terjalin dengan baik, walaupun kegiatan hari ini kami kemas hanya secara sederhana saja.” Tekuknya.

Sementara itu Roby ( Padang Tv), berharap kedepan kegiatan silaturrahmi seperti ini, antara Kodim 0311 Pessel bersama awak media adalah mitra. Jadi, saling mendukung.

Hal yang sama juga diungkapkan Rio ( Pos Metro), mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada jajaran unit intel Kodim 0311 Pessel, telah bersilaturrahmi bersama awak media. 

Muda - mudahan, dengan silaturahmi seperti ini apa tujuan bersama bisa berjalan optimal. 

Terlihat dalam kegiatan tersebut Dan Unit Intel dan anggota Unit Intel, dan beberapa awak media, baik harian, online dan Tv. Rio ( Pos Metro), Riko dan Fransisko Redy ( Rakyat Sumbar), Linggo ( Koran Padang),Roby ( Padang Tv), Didi ( antara), Indra (covesia.com), Datuk ( bakin News) dan Rega ( jurnal sumbar).

Acara siang itu dilanjutkan makan siang bersama.(Lg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »