PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un" Bupati Pasaman Barat Meninggal Dunia


Infonusantara.net - Bupati Pasaman Barat, Syahiran, dikabarkan meninggal dunia. Syahiran menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (4/8) pukul 23.30 WIB, di RS Pondok Indah, Jakarta.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah wafat barusan jam 23.30 Bapak SYAHIRAN Bupati Pasaman Barat di RS Pondok Indah Jakarta,” tulis Kabiro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal.

Bupati Pasaman Barat ini, sebelumnya sudah bolak balik ke rumah sakit, karena penyakit yang diidapnya. Sebelum dirujuk ke Jakarta, Syahiran di rawat di RSUP M. Djamil, dan sudah beberapa minggu tidak sadarkan diri.

Selamat jalan bupati, peci haji yang selalu melekat di kepalamu, akan elalu menjadi kenangan bagi kami.

Perihal prosesi pemakaman Bupati Pasaman Barat Drs. H. Syahiran. MM. Jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta besok jam 09.00 WIB dengan Pesawat Garuda. Perkiraan sampai sampai di Padang jam 11.00 WIB langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.

Diperkirakan sampai ke rumah dinas bupati jam 13.30 WIB. Jenazah akan di mandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat.

Selanjutnya di Shalatkan di Mesjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.
Setelah di Shalatkan jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di Silaping Kecamatan Ranah Batahan. (rls)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »