PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ribuan Masyarakat Batam Hadiri Kampanye Akbar PDI Perjuangan Di Lapangan Bola Legenda Malaka



Infonusantara.net, BATAM - Kampanye Akbar yang di adakan PDI Perjuangan di Lapangan Sepak Bola Legenda Malaka. Senin (1/4) di hadiri ribuan masyarakat Batam Kepri.

Kampanye Akbar yang di adakan PDI Perjuangan tersebut di isi dengan berbagai macam seni dan joget goyang jempol disertai Vidio TKD.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Ir.Jamsir mengatakan, Kampanye Akbar ini baru perdana dan di ikuti ribuan orang dari berbagai macam simpatisan serta relawan partai PDI Perjuangan.

" Kampanye ini di adakan guna kita memperkenalkan caleg caleg dari partai kita, mulai dari caleg DPRD Kota, DPRD Propinsi dan DPR-RI yang siap bertarung nanti pada Pemilu 17 April" kata Jamsir pada para Media sore itu.

Pada wawancara terpisah salah satu caleg dari DPR-RI nomor urut 2 Mayjend TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan.SH mengatakan untuk pemilu tahun 2019 ini Partai PDI Perjuangan akan menargetkan 12 kursi untuk DPRD Kota Batam, sedangkan untuk di DPRD Propisinsi PDI Perjuangan akan menargetkan kurang lebih 25 kursi", ungkapnya.

Lebih lanjut katanya, sebagai anggota legeslatif ia juga salah satu yang akan nantinya ikut berpartisipasi dalam pimilihan Presiden dari Partai PDI Perjuangan yang akan menargetkan suara untuk Jokowi - Mark-up suara dari kepri, Sturman juga saat itu sempat menyampaikan bahwa untuk di ketahui kampanye nasional juga akan di adakan tanggal 6 April di Temengung Abdul jamal.

"Turut hadir dalam acara kampanye tersebut, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan, Suryo Respationo SH, MH, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Anggota DPR RI Mayjend. TNI Mar (Purn) Sturman Panjaitan.SH yaitu saya sendiri, selanjudnya Ketua DPRD Kepri Jamaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH, Serta seluruh caleg DPRD Kota Batam dari Partai PDI Perjuangan". ungkapnya sambil berjalan menuju tim relawan di lapangan (rb)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »