Bangunan Showroom Baru PT. HPM Cab. Pasaman Barat 

INFO (Pasaman Barat ) - Ini merupakan sebuah peristiwa bersejarah dalam perjalanan PT. Hayati Pratama Mandiri, khususnya di Pasaman Barat ungkap Jefri Ali selaku Dirut PT. HPM dalam acara tasyakuran gedung baru Hayati Pasaman Barat.

Dihadapan para undangan, Jefri Ali bercerita bahwa dulu pada tahun 2004 showroom Hayati hadir di Pasaman Barat hanya diatas bangunan seluas 30 meter persegi, namum hari ini Alhamdulillah PT. HPM mampu menghadirkan ke tengah-tengah masyarakat Pasaman Barat sebuah gedung yang megah.

 "Alhamdulillah sekarang berdiri bangunan baru PT. HPM Cab. Pasaman Barat di atas lahan seluas 2400 meter persegi dengan luas bangunan sekitar 1700 meter persegi", cerita Jefri Ali dihadapan para undangan yang hadir pada Kamis (13/12/2018) di lantai dua gedung baru PT. HPM Cab. Pasaman.

Lalu ia melanjutkan, bahwa kehadiran Gedung dua lantai yang bercorak serba putih yang berdiri mengah di Kenagarian Simpang Empat tepatnya di jorong Lingkuang Aua jalan Lintang Selatan di depan Polsek Pasaman Barat tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat Pasaman Barat beserta paran finance company.

"Terimakasih kepada finance company dan warga masyarakat Pasaman. Karena gedung ini tidak akan berdiri, jikalau kita tidak bekerjasama dengan finance dan masyarakat Pasaman Barat yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil", ucapnya.

Untuk seluruh karyawan PT. HPM Cab. Pasaman, Jefri Ali mengatakan bahwa kalian telah memiliki kapal pesiar saat ini, dengan kapal pesiaran ini konsumen harus dapat layanan terbaik yang memorable.

"Mudah-mudahan dengan adanya showroom baru ini seluruh konsumen bisa mendapat layanan terbaik, baik itu pelayan dari sisi penjualan, perawatan maupun penjualan suku cadang," pesanya.

Di bangunan baru ini, para konsumen sudah bisa mendapat layanan H123 dari PT. HPM Cab Pasaman. Pelayanan H123 itu adalah penjualan motor, perawatan motor dan punjualan suku cadang.

"Jadi, konsumen apa bila beli motor di sini, maka di gedung baru ini juga sudah bisa melayani perawatan dan pembelian spare part atau suku cadang", jelas Jefri.

Tunjuan PT. HPM Cab. Pasaman Barat mendirikan Ahass disini, katanya bukan bertujuan untuk mematikan Ahass yang sudah lama ada disini, namum kehadiran Ahass Hayati Pasaman Barat bertujuan untuk memberikan warna pilihan kepada konsumen.

"Karena percayalah bahwa Allah telah mengatur rezki kita semua," pungkasnya.

Acara tasyakuran ini, diisi dengan penyampaian tausiyah dan pemberian santunan kepada 30 orang anak yatim piatu. Turut hadir dalam acara ini perwakilan dari Polres dan Polsek Pasaman, lalu perwakilan Walinagari Simpang Empat, Wali Jorong Lingkuang Auau dan perwakilan dari finace company.

Pada akhir acara, PT. HPM Cab. Pasman Barat membagikan voucer service gratis kepada para masyarakat dan undangan yang hadir pada acara tasyakuran teraebut.

"Tadi kita juga membagikan voucer Service Gratis sebanyak 200 buah kepada masyarakat dan para undangan yang hadir. Dengan membawa voucer tersebut ke Ahass Hayati Pasaman, konsumen tidak perlu bayar atau gratis untuk jasa Service Paket Lengkap. Voucer gratis Service Paket Lengkap ini berlaku sampai dengan tanggal 28 Februari 2019," terang Yofialdi M. Jufri selaku manajer Keuangan PT. HPM.
 
Top