Anggota DPRD Padang Dewi Susanti Serahkan Secara Simbolis Satu unit Mobil Ambulance untuk Mesjid Nurul Ihsan Komplek Arai Pinang 

INFO PADANG - Anggota DPRD Kota Padang, Dewi Susanti dari Fraksi Gerindra, Dapil III (Kecamatan Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Bungus Teluk Kabung) Kota Padang, melalui pokok - pokok pikiran (Pokir) dewan, serahkan hibah bantuan secara simbolis satu unit mobil ambulance untuk Mesjid Nurul Ihsan Komplek Arai Pinang .Kel Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Senin (26/11).

Penyerahan hibah bantuan tersebut diterima pengurus masjid sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 

Dewi Susanti mengatakan untuk penyerahan hibah bantuan satu unit mobil ambulance ini merupakan salah satu bentuk aspirasi masyarakat di Komplek Arai Pinang ini. 

Selaku anggota dewan melalui reses yang telah dilaksanakan sebelumnya maka hasil aspirasi masyarakat yang telah kita tampung kita wujudkan dengan memberikan bantuan tersebut.
Dimana proposal yang diberikan oleh pengurus masjid dengan anggaran sebesar Rp 200juta direalisasikan untuk pembelian satu unit ambulance. 

"Alhamdulillah, anggaran tersebut sudah masuk ke rekening bank pengurus masjid Nurul Ihsan Komplek Arai Pinang," kata Dewi Susanti

Memang bantuan tersebut anggaran dari pemerintah, namun untuk mendapatkan hal tersebut itulah gunanya saya selaku wakil rakyat yang telah warga berikan amanah duduk di DPRD Kota Padang. 

Ia mengatakan, selaku wakil rakyat yang diberi amanah oleh masyarakat, tentu akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi warga baik sarana infrastruktur maupun bantuan melalui  pelatihan- pelatihan seperti kelompok UMKM, Majelis Taklim, pelatihan menjahit, tata boga dan kepemudaan. 

"Selain itu Dewi juga berharap ambulance tersebut dapat dimanfaatkan warga Komplek Arai Pinang, dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, "harapan politisi Gerindra tersebut. 

Musni salah seorang warga setempat menyampaikan terimakasih banyak atas apa yang telah diperjuangkan oleh ibuk Dewi Susanti anggota DPRD Kota Padang untuk warga di Komplek Arai Pinang ini. 

Kami berharap apa yang telah diperjuangkan jangan hanya sampai disini saja, dan warga tentunya berkeinginan tahun depan ibu Dewi Susanti dapat duduk kembali di gedung DPRD Kota Padang,"  pungkasnya. (Inf)

 
Top