PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wako Apresiasi Aksi Sosial Oleh M-Top dan Primkopau TNI AU


Infonusantara [PADANG] - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyambut positif kegiatan donor darah sekaligus bersih-bersih pantai Padang yang diadakan oleh Mitra Transportasi Online Padang (M-TOP) bekerjasama dengan Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) TNI AU.
Menurutnya, kegiatan yang ditempatkan di Pantai Padang, Minggu (21/1/2018) pagi lalu itu patut diapresiasi, karena di samping melihatkan kepedulian mendukung terciptanya kebersihan di Kota Padang juga diselingi aksi donor darah, yang tentunya dapat membantu jumlah stok darah bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan.
"Saya kira kepedulian dalam aksi ini merupakan bentuk suatu budaya yang sangat positif tentunya. Dan inilah yang sangat mahal, karena melihatkan kepedulian terhadap keindahan kota dan orang yang membutuhkan. Maka itu atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih kepada M-TOP yang bekerjasama dengan Primkopau TNI AU," ungkapnya.
Mahyeldi melanjutkan, Ia berharap hal semacam ini menjadi bahagian yang dapat ditiru organisasi atau kelompok lainnya di Kota Padang. Sehingga dengan itu Padang akan lebih maju, lebih bersih dan tertata lagi. Sehingga Insyaallah, akan terus meningkat angka kunjungan ke Kota Padang," tandas wako.
Dalam kegiatan sosial ini diikuti puluhan pengurus M-TOP dan personil Primkopau TNI AU. Juga nampak hadir Ketua TP-PKK Padang Hj. Harneli Bahar yang juga ikut memberikan bantuan. (In7/David / Imral)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »