PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Antusias Warga Teluk Bayur Ikuti Senam Sehat Binaan Amril Amin

Anggota DPRD Padang Amril Amin Laksanakan Kegiatan  Senam Sore Bersama Warga Teluk Bayur 

Infonusantara (PADANG)  - Mensana In Conporesano, “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”. Filosofi hidup inilah yang diterapkan kelompok senam Amril Amin dengan mengelar kegiatan senam bersama yang dilaksanakan dua kali dalam seminggu di 11 titik di Kecamatan Padang Selatan.


Komunitas senam ini langsung melalui  binaan Amril Amin anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PAN. Terlihat dalam kesempatan itu, senam sore bersama pada, Sabtu (20 /1) yang dilaksanakan di Teluk Bayur tersebut dihadiri langsung oleh Amril Amin yang akrab disapa Aciak ini.

Saya berpesan agar masyarakat terus mengalakkan kegiatan olahraga agar kesehatan selalu terjaga dan juga  peduli dengan kesehatan lingkungan sekitar kita.

"Dengan antusias nya warga dalam mengikuti kegiatan senam pagi maupun sore, saya sangat apresiasi sekali. Hal ini menandakan bahwa masyarakat  teluk bayur sangat kompak,  " ujar  bendahara PAN Padang ini usai kegiatan senam tersebut.

Sementara Ketua komunitas senam Amril Amin cabang teluk bayur, Nila Kartika mengatakan,  kegiatan senam ini langsung dibawah binaan bapak Amril Amin. Dan saat ini jumlah anggota senam kita kurang lebih ada sekitar 500 orang.Kegiatan senam ini kita laksanakan setiap Sabtu dan Minggu.

"Dalam hal ini saya mewakili warga mengucapkan terimakasih banyak kepada pembina senam ini yakni papak Amril Amin yang mensuport dan langsung membantu segala kebutuhan kegiatan senam, mulai dari honor instruktur senam, soudsystem, baju seragam dan snack saat pelaksanaan kegiatan, " jelasnya.


"Dengan adanya kegiatan kami dapat beriteraksi sesama warga, lebih mempererat silahturrahmi sesama warga dan yang lebih utama kami dapat kesehatan dari kegiatan senam ini, " pungkasnya.(In7)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »