Penutupan Open Tournament Volly Alkudri Cup 2017 di Timbalun Bungus Timur Berlangsung Meriah.

Alkudri Wasekjen Peremajaan Kota DPP REI Pada Penutupan Open Tournament Volly Alkudri Cup 2017 di Timbalun Bungus Timur

Infonusantara.PADANG - Acara penutupan Open Tournament Volly Alkudri Cup 2017 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 72, di kampung Timbalun Kelurahan Bungus Timur Kecamatan Bungus Teluk Kabung berlangsung sukses dan meriah dihadiri ribuan penonton dari warga setempat maupun pengunjung dari kelurahan lain di Bungus Teluk Kabung , Rabu(20/9) malam.

Penggagas Padang Hebat, Alkudri Wasekjen Peremajaan Kota DPP REI yang juga bakal calon walikota Padang menyampaikan, bahwa sangat pentingnya peranan para pemuda dalam kemerdekaan Indonesia. Di Minangkabau, Pemuda adalah "Paga Nagari" yang selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga kampungnya.

Jadi, kita harus mendukung setiap kegiatan positif yang telah dilakukan oleh pemuda. Seperti kegiatan olahraga ini, harus kita dukung karena inilah wujud dari terbentuknya pemuda yang berkharakter baik.

"Pemuda harus mempunyai peranan penuh dalam membentuk kharakter generasi penerusnya. Karena pemuda adalah pemimpin dimasa yang akan datang," kata Alkudri dalam sambutannya pada penutupan Open Tournament Volly Alkudri Cup 2017 di Timbalun Kelurahan Bungus Timur.

Saya sangat mendukung segala kegiatan pemuda yang bersifat positif yang dapat menghindarkan generasi muda pada hal - hal negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya. Seperti kegiatan yang selenggarakan oleh pemuda Timbalun ini patut kita berikan apresiasi.

"Selain itu pemuda jangan sekali-kali melupakan sejarah, ingatlah kata Bung Karno. Jas Merah, jangan lupakan sejarah. Karena peran pemuda dalam kemerdekaan Indonesia sangatlah besar, "sambung mantan Ketua DPD REI Sumbar ini.

Juga disampaikan, dalam menggapai suatu kesuksesan, "Allah SWT tidak akan merobah nasib suatu kaum, kalau tidak kaum itu yang merobahnya sendiri," artinya manusia harus terus berusaha dalam merobah dirinya sendiri,  dan Allah SWT akan merobah nasib manusia yang berusaha, serta selalu menjalin silaturahmi yang baik antar sesama karena itu akan membuat rezeky kita menjadi lancar, " sebut Alkudri.

Sementara Lurah Bungus Timur Jamaris Yunus dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan penuh yang telah diberikan oleh Bapak Alkudri dalam pelaksanaan kegiatan Open Tournament Volly Alkudri Cup 2017 di Timbalun ini.

"Melalui kegiatan olahraga ini dapat mengalihkan pemuda kita dari kegiatan yang bersifat negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas, tawuran dan lainnya. Saya apresiasi dengan sukses nya acara ini, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan di sini, " katanya.

Ketua LPM Bungus Timur M.Yunus menyampaikan, ini adalah pertama kalinya kegiatan Open Tournament Volly dilaksanakan disini, dan Alhamdulillah sukses dilaksanakan dengan baik. Hal ini tentu tidak terlepas peranan dari Bapak Alkudri yang telah mensuport dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

"Kita masyarakat Bungus ingin nantinya Bapak Alkudri terpilih memimpin kota ini dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai agenda rutin, " pungkasnya.

Dalam penutupan Open Tournament Alkudri Cup 2017 yang di ikuti sebanyak 30 Club Se Kota Padang dan Pesisir Selatan ini keluar sebagai juara I dari Club Portim( persatuan olahraga Timbalun), juara II Club Avatar dan juara III dari Club STKR. Acara juga di selingi dengan lelang opor ayam ditutup dengan penyerahan piala plus hadiah uang tunai serta diakhiri dengan hiburan musik organ tunggal. (Im7)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.