HUT PAN Ke-19 Berjaya Bersama Rakyat, Hendri Septa Siap Maju di Pilkada 2018

Ketua DPD PAN Kota Padang,Hendri Septa.
Meriahkan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke -19, DPD PAN Kota Padang laksanakan kegiatan Jalan Santai pada Minggu,1 Oktober 2017. Kegiatan jalan santai ini mulai pukul 07.00 Wib, start dari Jalan Ujung Gurun depan kantor DPD PAN Kota Padang dan finish di pantai Muaro Lasak.

INFONUSANTARA.PADANG 
Ketua DPD PAN Kota Padang Hendri Septa, menyampaikan rangkaian kegiatan dalam HUT PAN Ke-19 ini dimulai dengan melakukan konvoi keliling Kota Padang pada Sabtu (30/9) pukul 13.00 Wib. Konvoi ini nantinya di iringi oleh foreder di ikuti truck yang membawa hadiah Doorprize.

HUT PAN Ke -19 ini akan dihiasi taburan hadiah doorprize, antara lain 2 unit sepeda motor ,10 sepeda gunung , lemari es, TV 32 inc layar datar , majic com , dan banyak lagi hadiah lainnya. Nantinya para peserta jalan santai juga akan di hibur  penampilan artis ternama Minang di panggung hiburan HUT PAN Ke-19 di pantai Muaro Lasak. Selanjutnya konvoi di iringi rombongan sepeda motor dikuiti seluruh kader serta iringan kendaraan roda empat oleh seluruh pengurus .

"Setelah kegiatan konvoi, pada malam harinya seluruh kader, pengurus, simpatisan maupun masyarakat akan nonton bareng (nobar) film 30 S/PKI di depan kantor DPD PAN jalan ujung gurun, " ujar Hendri Septa, ketika ditemui media ini di kantor DPD PAN Kota Padang Jalan Ujung Gurun, Kamis (28/9)

Target kita massa yang datang dalam memeriahkan HUT PAN Ke- 19 ini tentunya sebanyak-  banyaknya, dan 30.000 kupon untuk hadiah Doorprize sudah disebar panitia. 

"Dalam rangka memperingati HUT Ke 19 ini, juga akan dilakukan kegiatan pemberian santunan  pada anak yatim dan piatu. Nanti di minta 5 anak yatim dan piatu di dari masing - masing DPC PAN, " katanya.

Semakin banyak massa yang datang tentu akan membantu ekonomi masyarakat di Muaro Lasak dan pastilah para pedagang akan memperoleh jual beli yang lebih dari hari biasanya dengan banyaknya massa yang hadir dalam memeriahkan HUT PAN Ke -19 di pantai Muaro Lasak 

"Lebih lanjut dikatakan, untuk Pilkada 2018, dia siap maju terus apakah itu untuk posisi Walikota maupun Wakil Walikota. Namun itu tetap tak terlepas dikawal seluruh kader dan partai serta tentunya nanti kembali ke DPP PAN," sebutnya.

"Harapan kita di HUT ke -19 ini partai PAN dapat menjadi partai nya rakyat, partai yang dicintai di hati masyarakat khusus nya Kota Padang. Kalau partai PAN sudah dicintai masyarakat mendapat hati ditengah - tengah masyarakat tentu partai PAN akan semakin besar dan jaya untuk rakyat," ujar Ketua DPD PAN Kota Padang ini.

Diharapkan Hendri, seluruh ka­der PAN bisa bekerja sama dan so­lid di bawah kepemimpinannya dan mau berkorban untuk mem­besarkan­ partai agar berjaya seperti awal Demokrasi yang lalu. 

"Kita Ingin lebih baik lagi, Tetap Jaya, harus menang dalam  pencapaian peraihan kursi dilegislatif nanti agar bisa  bertambah yang saat ini ada 6 kursi di Legislatif kedepannya bisa lebih lagi, " ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia HUT PAN Ke -19, Amril Amin yang juga ketua BK DPRD Padang ini menyampaikan, dalam menyelenggarakan HUT PAN kali ini menurutnya persiapan saat ini  sudah matang. " Kita sudah lakukan koordinasi dengan seluruh panitia maupun kader dan berharap pelaksanaan kegiatan HUT PAN Ke- 19 ini berjalan sukses dan lancar, " pungkasnya.(Im7)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.