IKA SMP 7 Padang Halal Bi Halal Sekaligus Bahas Agenda Reuni Akbar 20 Tahun IKA Dunsanak 98.


IKA Dunsanak 98 SMP 7 Padang
Infonusantara.PADANG - IKA Dunsanak 98 SMP 7 Padang laksanakan halal bi halal disalah satu kafe di jalan Djuanda, Kamis 29 Juni 2017 ,sekaligus membahas terkait agenda persiapan untuk Reuni Akbar 20 Tahun IKA Dunsanak 98 SMP 7 Padang.

Ketua IKA Dunsanak 98 SMP 7 Padang Nofri Effendi mengatakan, menurut rencana agenda tahun mendatang akan membagikan 1000 Al-quran pada mesjid/mushalla di Kota Padang.

Untuk agenda tersebut telah ditunjuk Donny Asmadi sebagai Ketua pelaksana kegiatan didampingi oleh Sekretaris Edo Voranda untuk menyelenggarakan acara tersebut yang akan diagendakan pada tahun mendatang, " katanya.

Lebihlanjut jelasnya, juga telah ditunjuk koordinator untuk wilayah Jabodetabek Irsal Norma dan Masviyanto sebagai koordinator wilayah Sumatera.

Sementara Donny Asmadi dalam kesempatan iti juga menyampaikan, agenda yang kita buat ini adalah wujud kepedulian kami untuk membalas semua jasa dari semua guru dan staf di SMP 7 Padang dan sebagai bentuk rasa syukur kami atas apa yang telah kami raih sampai saat ini.

"Ia berharap semoga agenda yang akan dilangsungkan tahun depan ini dapat berjalan sukses serta bisa menjalin silaturahmi para tamatan khususnya IKA Dunsanak 98 dan IKA Alumni SMP 7 Padang  lainnya, " ungkapnya.(*)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.