PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Perantau dan Wisatawan Agar Unduh Aplikasi "Padang Dalam Genggaman"


Infonusantara.PADANG - Perantau dan wisatawan tak perlu risau jika datang ke Padang. Sebab, saat ini sudah ada aplikasi android yang berisi informasi tentang Kota Padang. Perantau dan wisatawan pun tak harus bertanya-tanya lagi jika ingin mengetahui tentang sesuatu. Tinggal klik, seluruh informasi akan tersaji.
Walikota Padang pun mengimbau kepada seluruh warga, perantau maupun wisatawan untuk menanam aplikasi tersebut di ponsel android masing-masing.
"Saat ini sudah ada aplikasi 'Padang Dalam Genggaman'. Aplikasi ini memuat cukup banyak informasi tentang Padang," ujar H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo,Jum'at (23/6) kemarin.
Aplikasi 'Padang Dalam Genggaman' ini dapat diunduh pada ponsel berbasis android. Pengguna dapat mengunggahnya melalui 'Playstore'.
"Silahkan diunggah, aplikasi ini akan memudahkan kita pada saat di Padang," terang Mahyeldi.
Pada aplikasi ini memuat informasi di antaranya seperti restoran, ATM, bank, perkantoran, rumahsakit, dan lain sebagainya. Informasi ini sangat berguna bagi wisatawan yang baru pertama kali datang ke Padang.
"Kita sengaja membuat aplikasi ini untuk memudahkan siapapun jika ke Padang," jelas walikota.(im7/Ch)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »