PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Berbagi Itu Indah, HUT IKA 98 SMA 6 Padang Kunjungi Dua Panti Asuhan di Padang.

Berbagi Itu Indah , Kegiatan Sosial IKA 98 SMA 6 Padang Beri Bantuan Ke Panti Asuhan.
Infonusantara.PADANG - Dalam rangka HUT IKA 98 SMA 6 ke -19 sekaligus silahturahmi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H Tahun 2017 Masehi. Ikatan Keluarga Alumni( IKA) 98 SMA 6 Padang lakukan kegiatan sosial mendatangi serta menyerahkan sejumlah bantuan pada dua Panti Asuhan di Kota Padang, Sabtu (20/5/2017) sore.

Ketua IKA 98, Aditiawarman mengatakan, kegiatan sosial ini kita lakukan atas inisiatif kawan- kawan dari alumni SMA 6 Padang  tahun 98, dan kegiatan ini sudah direncanakan sebulan yang lalu oleh penggurus IKA 98.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini ada dua panti asuhan yang kita kunjungi, yakni Panti asuhan Annisa di Terandam dan Panti asuhan Wira Lisna di Jalan St.Syahrir simpang Skep dekat SMA 6 Padang, " jelasnya.

" Juga disampaikan walaupun bantuan yang kami berikan pada kedua panti asuhan tersebut tidak seberapa jumlah namun berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat sebaik - baiknya. Kemudian dengan kegiatan yang telah kita lakukan saat ini diharapkan akan lebih menyemangati lagi kawan - kawan alumni 98 SMA 6 Padang lainnya, baik itu yang berada dalam kota maupun yang dirantau, " harapannya.

Lebihlanjut disampaikan, kami atas nama IKA 98 SMA 6 Padang bersyukur bisa melaksanakan kegiatan sosial ini, karena berbagi itu indah. Takkan habis sebahagian harta kita untuk berbagi apalagi pada panti asuhan yatim piatu, dimana ada hak mereka dari sebagian rezki yang telah kita peroleh selama ini.

"Terasa indah sekali ketika kami makan nasi bungkus, bersama- sama dengan pengurus dan anak yatim piatu di kedua panti asuhan tersebut, hal yang luar biasa terasa sekali ketika melihat kebersamaan tersebut, "pungkasnya.

Sementara bendahara IKA 98 Indriani mengatakan, dalam bulan ramadhan 1438 H ini, kami merencanakan agenda mengadakan bagi -bagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim piatu dan juga nantinya direncanakan agenda sunatan massal. Mudah - mudahan agenda ini dapat berjalan  dengan lancar dan kegiatan ini dapat terus berlangsung lebih baik lagi kedepannya, "ungkapnya.(baim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »