PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Aksi Penodongan Diatas Angkot di Kota Padang, Pelaku Kritis Diamuk Massa

Foto:Kompol.Daeng Rahman dan Pelaku Penodongan Diamankan di Polresta Padang (Heru)
Infonusantara.PADANG - Penodongan bersenjata tajam diatas angkot tak hanya terjadi di Jakarta, di Kota Padang, Selasa malam (12/4) sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku penodongan kritis dihajar massa setelah melakukan aksinya menodongkan pisaunya keleher pada seorang sopir jurusan Indarung Psr Raya Padang

Aksi penodongan tersebut berawal ketika Hand Phone milik Meldia Adek Syaputri (17) dirampas oleh pelaku diketahui bernama Radit (19) diatas angkot jurusan tabing saat berada dikawasan Pasar Raya Padang. Usai merampas, pelaku langsung melarikan diri ke angkot jurusan Indarung.

Tak ingin telfon selularnya dibawa kabur pelaku, wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pelayan toko dikawasan Pasar Raya Padang tersebut langsung mengejar pelaku dan menghadang mobil angkot berwarna merah jurusan Indarung tersebut. Karna ditodong pelaku, sopir angkot bernama Heru (20) tersebut menabrak korban.

”Pengakuan Meldia, kejadian saat ia diatas angkot mau pulang, saya lagi megang Hand Phone dan direbut sama pelaku. Saya tak terima lantas mengejar pelaku, jadi dia naik keatas angkot jurusan Indarung terus saya hadang, tapi angkot yang dinaiki pelaku seperti sengaja menabrak saya,” sebut korban.

Melihat kejadian tersebut, ratusan warga langsung mengejar pelaku dan menjadi bulan-bulanan masa hingga babak belur berlumuran darah dibagian kepala serta mengalami kritis, petugas kepolisian Resort Kota padang yang mengetahui kejadian tersebut berhasil mengamankan pelaku ke Mapolresta dari tangan massa yang telah geram akibat perbuatannya.

Kompol.Daeng Rahman selaku Kasat Reskrim Polresta Padang mengatakan, tersangka sudah kita amankan ke RS Bhayangkara, dan korban sendiri sudah dirawat di RST Reksodhiwiryo untuk perawatan, dan sang sopir serta saksi-saksi sudah kita minta keterangannya, " pungkasnya.

Sementara itu, korban hingga saat ini masih dalam penanganan medis di RST mengalami lecet dibagian badan, tangan dan kaki akibat dilindas mobil angkot.( dilansir dari redaksisumbar.com)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »