PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Mahyeldi Ansharullah Bezuk Mantan Wagub Sumbar

N3, Jakarta ~ Setelah menerima penghargaan WTN di Istana Wakil Presiden RI, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah membezuk Wakil Gubernur Sumbar periode 2010-2015 Muslim Kasim yang dirawat di ruangan ICU RSPAD Jakarta, Selasa (31/1). Hal ini merupakan bentuk rasa empati beliau terhadap kondisi kesehatan Muslim Kasim tersebut.
Pun, demikian halnya dengan Wakil Walikota Padang Emzalmi yang juga ikut membezuk Bupati Padang Pariaman dua periode (2000-2010) pada Rabu (1/2), setelah mengikuti kegiatan Rakor Nasional Penyelengaraan Kesejahteraan Sosial oleh Kementerian Sosial di Hotel Sahid Jakarta.
Dwi tunggal Kota Padang ini berharap Muslim Kasim sembuh seperti semula, dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.
Pasangan Mahem ini meminta kepada Ibu Ida Muslim Kasim untuk selalu sabar, tabah, tawakal serta emberikan dorongan untuk kesembuhan putra Piaman ini.
Sementara itu, Ida Muslim Kasim menyebutkan, bahwa sang suami dirawat sejak Minggu sore (29/1), dengan diagnosa awal Hb darah rendah.
Dan Ida Muslim Kasim mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dwitunggal Kota Padang ini, dan mengharapkan doa dari masyarakat Kota Padang untuk kesembuhan sang suami. (LL/tf)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »