PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tinjau Lokasi Rehab RTLH, Dansatgas TMMD Sebut Pengerjaan Masih 20 Persen

MENTAWAI,infonusantara.net - Untuk memastikan kesiapan para satgas TMMD ke-110 dalam melaksanakan rehab RTLH, Dansatgas TMMD Kodim 0319/Mentawai turun langsung kelokasi.

Pemantauan yang di lakukan Danstagas TMMD, Kodim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto di salah satu rumah warga milik Pak Adi Derita Budiman (47) yang akan di lakukan rehab.

"Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi rumah layak huni ini untuk pengerjaannya sudah mencapai 20 persen" sebut Dansatgas di lokasi pengerjaan RTLH di Desa Bukit Pamewa, Jumat 5 Maret 2021.

Selain melakukan pemantauan juga mengetahui sejauh mana tanggungjawab satgas TMMD dalam melaksanakan tugas yang sudah di berikan, ujarnya.

Pada kesempatan itu, dalam pengecekan yang di lakukan Danstagas ke rumah milik Adi Derita Budiman masih dalam tahap pembangunan pondasi.

"Sebelum habis watktu pengerjaan kegiatan TMMD, kita tetap upayakan rehab RTLH ini rampung 100 persen termasuk sasaran fisik lainnya' ucap Dansatgas.

Menurut Dansatgas meski kondisi rumah pak Adi Derita Budiman sebelumnya memprihatinkan, namun beliau tetap tangguh dalam menjalani kehidupan dan tidak patah arang untuk terus berusaha.

Dengan adanya program TMMD ini, tahap demi tahap rumah warga tidak layak huni di Mentawai berangsung ada perubahan dalam program membangun negeri ini dengan motto Musara kasimaeru (bersatu dalam kebaikan-red), tandasnya.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »