PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Makan Bersama Dengan Prajurit di Lokasi TMMD, Dansatgas Kodim 0319/Mentawai Ajarkan Arti Kesederhanaan

MENTAWAI,infonusantara.net - Seorang pemimpin dalam membangun kebersamaan tidak hanya di lakukan di lingkungan tempat kegiatan formal seperti di perkantoran.

Namun dalam hal ini, beda yang di lakukan Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, dimana dirinya memanfaatkan waktu makan bersama dengan satgas TMMD di lokasi kegiatan.

"Selama satu bulan kegiatan, kita tetap upayakan untuk luangkan waktu bersama satgas TMMD di lokasi" kata Dansatgas kepada awak media, Jumat (5/3/2021).

Makan bersama dengan anggota satgas TMMD ini, kata dia selain mempererat silahturahmi sesama personel sekaligus monitoring kegiatan yang dilaksanakan.

Dekat dengan prajurit sangat perlu di perkuat, guna memperlancar koordinasi dalam melaksanakan tugas, sehingga apapun kegiatan dapat terkordinir dengan baik, ujarnya.

"Kebersamaan yang kita lakukan ini tidak hanya saat ada kegiatan besar, namun dalam aktivitas sehari-sehari saat dinas juga di lakukan" ucap Dansatgas.

Diakui Dansatgas dalam membangun kebersamaan ini, kita tidak ada saling membedakan, semua personel sama perlakuannya dan ketika ada persoalan tetap memberikan solusi dan arahan.

"Inilah arti kebersamaan dan keihklasan yang sesungguhnya yang musti di rajut dan di pertahankan" kata Dansatgas.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »