PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Iswanto Kwara Anggota DPRD Kota Padang Pertama yang Mendapat Vaksinasi Covid-19

 

Anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara saat dilakukan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rawang
INFONUSANTARA.NET -- Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara sangat menyambut kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi lansia dan aparat pelayan publik di Kota Padang yang dilaksanakan di Puskesmas Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Iswanto Kwara merupakan anggota DPRD Kota Padang pertama yang mendapat vaksinasi Covid-19.

"Setelah di louncing oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa saya mengajak masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19," ucapnya.

Lebih lanjut, Iswanto Kwara mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi untuk memutus rantai penyebararan Covid-19 khususnya di Kota Padang.

"Vaksinasi Covid-19 tidak lah sakit, rasanya tidak sakit. Vaksinasi ini harus kita dukung agar kita bisa terbebas dari Covid-19," tambahnya.

Kepala puskesmas Rawang, Kecamatan Padang Selatan dr. Viona Putria dalam kesempatan tersebut menjelaskan lansia yang telah di vaksin sejak di louncing oleh Wakil Walikota Padang berjumlah 345 orang.

"Kami mempunyai target sebesar 5000 orang masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Yang menjadi kendala pada saat ini masih banyak masyarakat yang takut untuk di suntik," jelasnya.

Sebelumnya, Puskesmas Rawang, Kecamatan Padang Selatan melaksanakan launching pelaksanaan vaksinasi perdana untuk tahap kedua yang diperuntukkan bagi masyarakat kategori lanjut usia (lansia) di atas 60 tahun dan juga aparat pelayan publik.(edg)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »