PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Diskusi Soal Vaksinasi, Babinsa Sikakap Komsos Bersama Pegawai UPTD Perikanan

Diskusi Babinsa Sikakap bersama Pegawai UPTD Perikanan 

SIKAKAP,infonusantara.net - Babinsa Koramil 04/Sikakap tak henti-hentinya untuk melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat dalam menyampaikan berbagai himbauan di tengah pandemi yang melanda saat ini.

Himbauan yang di sampaikan ini melalui diskusi ringan bersama masyarakat dan pegawai UPTD serta  perikanan di salah warung pelabuhan Perikanan TPI Sikakap, Senin 1 Maret 2021.

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial itu juga di hadiri dua orang anggota Polsek Sikakap yaitu anggota Bhabinkamtibmas

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, komsos yang di bangun Babinsa kali ini terkait himbauan soal pelaksanaan vaksinasi agar terhindar dari virus covid-19.

"Dengan mengikuti vaksinasi ini kita terlepas dari virus dan mendapatkan kekebalan tubuh setelah di vaksinasi" sebut Danramil.

Dalam meningkatkan kekebalan tubuh, agar terhindar dari virus Corona ini serta tetap menjadi sehat merupakan program pemerintah menuju Indonesia sehat khususnya wilayah kecamatan Sikakap, imbuhnya.

Dalam hal ini, Danramil mengajak masyarakat untuk ikut serta melakukan vaksinasi dan tidak perlu cemas, karena cairan vaksin yang di suntikan itu sudah uji klinis, ajaknya.


 

Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »