Pra-TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, James Sibarani : Pengerjaan Pembukaan Akses Jalan Harus Mencapai Target

MENTAWAI,infonusanatara.net - Pengerjaan pembukaan jalan pada kegiatan Pra-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di wilayah teritorial Kodim 0319/Mentawai terus di kebut.

Di lokasi terlihat beberapa alat berat sedang  meratakan jalan di bantu personel. Pelaksanaan kegiatan ini langsung di pimpin Plh.Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.James Sibarani.

Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ini, kata James Sibarani prioritas utama kepada sasaran fisik dengan membuka jalan sepanjang 5 Km yang saat ini sedang di kerjakan.

"Untuk mengawali kegiatan ini, kita melakukan mobilisasi alat berat ke lokasi pengerjaan jalan sekaligus meratakan jalan, guna memudahkan untuk melangsir bahan material jelang di buka secara resmi TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0319/Mentawai" ucap James.

Dia menjelaskan, sasaran fisik pembukaan akses jalan pada kegiatan Pra TMMD ini mulai starnya dari titik nol dan di lanjutkan sampai ke titik 5 Km batas akhirnya.

Untuk pembukaan akses jalan tahap awal pengerjaan sudah tembus sepanjang 200 meter atau 4 persen dari 5000 meter sasaran target.

"Pra-TMMD ini akan di manfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk bisa mencapai target pengerjaan pembukaan jalan hingga pada saat penutupan kegiatan nanti" ucap James.

Sementara di tempat berbeda, Dandim 0319/Mentawai, Letkol. Czi.Bagus Mardyanto menyampaikan, bahwa pelaksanaan pra-TMMD Ke-110 TA 2021 Kodim 0319/Mentawai ini sudah dimulai sejak senin  08/02/2021 kemaren.

"Pra-TMMD yang kita lakukan ini, guna mengantisipasi agar tidak terjadi keterlambatan pengerjaan jalan, sehingga pada akhir kegiatan membuahkan hasil yang maksimal" sebut Dandim.

Pelaksanaan pembukaan akses jalan sangat di perlukan adanya Pra-TMMD agar tidak terjadi keterlambatan pengerjaan pembukaan jalan, karena waktunya di batasi hanya satu bulan, terangnya.

"Jadi, dalam agenda kegiatan pembukaan TMMD ini di mulai 2 Maret dan berahkir 31 Maret 2021 mendatang, ini lah waktu yang harus kejar dalam menuntaskan kegiatan sasaran fisik maupun non fisik" tutupnya mengakhiri.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.