Meski Lepas Dinas Bhabinkamtibmas Pasa Gadang Tetap Sambang Warga Bersama Plt Lurah Dampingi Warga untuk Pengurusan SKCK

Bhabinkamtibmas Pasa Gadang Adri Maizal (kanan)bersama Plt Lurah Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan Waluyo Yuwono,ST dampingi warga dalam mengurus SKCK

INFONUSANTARA.NET - Meski dalam kondosi LD (lepas dinas) Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang, Bripka Adri Maizal tetap melaksanakan giat sambang warga bersama Plt Lurah Pasa Gadang.

"Tiada Hari Tanpa Silaturrahmi" Ini lah moto Bripka Andi Maizal. Kali ini giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang ini bersama Plt Lurah Pasa Gadang,Waluyo Yuwono, ST mendampingi warga untuk membuat Surat Keterangan Berkelakuan Baik Dari Pihak Kepolisian (SKCK).

Plt Lurah Kelurahan Pasa Gadang, Waluyo Yuwono, ST.,mengatakan, selaku aparat pemerintah setempat di Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan, tentunya siap kami sia membantu masyarakat dalam berbagai hal. 

Waluyo menegaskan, selama itu adalah merupakan tugas dan fungsi kami di kelurahan dalam rangka memaksimalkan serta mempermudah pelayanan publik bagi masyarakat terkait pengurusan administrasi, kami siap melayani masyarakat sepenuh hati.

Sesuai dengan moto di Kelurahan Pasa Gadang yakni Bersih, Sehat, Rapi,Indah (Berseri), dalam artian bersih,sehat dan rapi lingkungan serta aparatnya, kehidupan ditengah bermasyarakat indah dirasakan saling mengisi satu sama lain yakni masyarakatnya bersama aparat pemerintah setempat. 

Terkait pengurusan Surat Keterangan Berkelakuan Baik fari Pihak Kepolisian ( SKCK ) kata Waluyo, kami aparat kelurahan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Pasa Gadang, Bripka Adri Maizal bersama Lurah Pasa Gadang siap mendampingi warga setempat dalam membuat atau mengurus SKCK ini, "ungkap Waluyo, Jum'at (5/2/2021) sore.

Dalam hal ini kami tentu akan memberikan petunjuk kelengkapan administrasi yang harus dilengkapi oleh warga dalam hal membuat atau mengurus Surat Keterangan Berkelakuan Baik ( SKCK ) kepolisian, dalam hal ke sektor kepolisian (Polsek) Padang Selatan, "pungkasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasa Gadang,Adri Maizal mengatakan, selaku aparat Polri dan saya selaku Bhabinkamtibmas setempat merupakan tugas kami dalam mengayomi masyarakat. Tidak hanya dalam hal pengamanan dan keamanan dalam mempermudah Kepengurusan SKCK pun adalah ranah kami.(Inf)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.