PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Koramil 04/Sikakap Sambangi Macaronis Resort, Pasca Pandemi Pengunjung Sepi dan Omset Menurun

SIKAKAP,infonusantara.net - Pengelolaan wisata di masa pandemi dalam penerapan protokol kesehatan, Koramil 04/Sikakap sambangi Macaronis Resort yang terletak di Desa Silabu, Kecamatan Pagai Utara.

Selain bersilahturahmi dengan manager Macaronis resort, Pak Yono pihaknya juga melakukan komunikasi sosial membahas terkait pelaksanaan protokol kesehatan di kawasan wisata.

Komunikasi sosial yang di lakukan Koramil 04/Sikakap membahas soal penerapan protokol kesehatan di Macaronis resort, stuasi resort di masa pandemi.

Dalam pertemuan itu, Pak Yono selaku manager meyebutkan, semenjak terjadi pasca bencana non alam ini, sangat berpengaruh terhadap kunjungan para tamu dari luar.

"Bahkan di masa pandemi ini omset menurun, tak seperti biasanya" kata Pak Yono saat berbincang bersama Koramil 04/Sikakap, Selasa (9/2/2021).

Dia menyebut, selama pasca pandemi berlangsung kunjungan tamu macaronis resort sangat sepi bisa di hitung jari yang datang.

Tak hanya itu dampak dari pandemi juga pihak Macaronis resort melakukan pengurangan tenaga, karena omset tidak sesuai dan tidak sanggup lagi membayar pekerja yang ada.

Kalau soal pengamanan di wilayah Macaronis resort sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali, sebut Danramil mengakhiri.




Editor :Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »