Ketua DPD Golkar Padang Iqra Chissa: Saya Siap Bertarung di Pilkada 2024

Ketua DPD Golkar Kota Padang Muhammad Iqra Chissa (kanan) didampingi Zulhardi Z Latif (kiri)

INFONUSANTARA.NET -- Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Padang, Sabtu, 13 Februari 2021, Muhammad Iqra Chissa Putra menegaskan, dirinya siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Jika saya diminta maju di Pilkada Kota Padang tahun 2024, saya siap. Baik secara psikologis maupun material," ungkap pria yang baru berusia 27 tahun ini.

Iqra mengatakan, dirinya merupakan energi baru di tubuh Partai Golkar Kota Padang. Dirinya hadir di Partai Golkar untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Saya energi baru di Partai Golkar. Saya hadir di Partai Golkar untuk pengabdian kepada masyarakat," pungkas menantu Khairunnas, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat ini.

Sasar Milenial

Sebagai ketua partai termuda di Kota Padang, Iqra menegaskan dirinya menyasar pemilih milenial, sebagaimana diamanatkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunnas.

Untuk itu, dia akan memaksimalkan kinerja Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI) yang merupakan sayap partai beringin tersebut.

"Seluruh organisasi sayap akan saya hidupkan. Saya akan memberikan surat pernyataan, jika 6 bulan tidak sanggup, harus bersedia mengundurkan diri," ujarnya.

"Kita di Partai Golkar ini tersistematis dalam bekerja. Saya akan memaksimalkan AMPG dan AMPI. Kita kembalikan ke posisi semula. AMPG dan AMPI harus kembali aktif," lanjutnya.

Menurutnya, kaum milenial akan menjadi motor penggerak kebangkitan Partai Golkar di Kota Padang, namun tetap di bawah koordinasi kaum tua di tubuh Partai Golkar.

"Kaum milenial akan menjadi motor bagi Partai Golkar ke depan. Sedangkan senior tetap kami pakai sebagai mentor," cakapnya.

Demikian juga pemilih perempuan, juga menjadi perhatian tersendiri Partai Golkar di bawah kepemimpinan Iqra. 

"KPPG dan kelompok senam kita aktifkan lagi. Setelah pandemi virus corona ini selesai, kita akan memaksimalkan kaderisasi kedepannya," ungkapnya.

(*)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.