PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Zulhardi Z.Latif Serahkan Bantuan Rp10Juta untuk MTI Mushalla Miftahul Jannah Koronggadang Kuranji


Anggota Dewan Zulhardi Z.Latif Serahkan Bantuan Rp10Juta untuk MTI Mushalla Miftahul Jannah Koronggadang Kuranji 

INFONUSANTARA.NET -- Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z.Latif menyerahkan bantuan untuk MTI Mushalla Miftahul Jannah Komplek Karya Rei Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX, Kota Padang, Minggu (17/1).

Bantuan yang diserahkan tersebut sebesar Rp10 Juta yang berasal dari APBD Kota Padang tahun 2020 melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang atas nama Zulhardi Zakaria Latif.

Menurut Zulhardi Z.Latif, penyerahan bantuan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dengan para jamaah Mushalla Miftahul Jannah Komplek Karya Rei.

"Alhamdulillah, kami dapat bersilaturahmi dengan warga atau jamaah Mushalla Miftahul Jannah Komplek Karya Rei sekaligus menyerahkan bantuan," ungkap Ketua Fraksi Golkar PDI Perjuangan  DPRD Kota Padang ini.

Zulhardi Z.Latif berharap, bantuan yang diserahkan untuk mewujudkan MTI yang handal. "Kita mengharapkan, MTI Mushalla Miftahul Jannah mampu menjawab tantangan global pada saat ini," harapnya.

Tujuannya, kata Zulhardi Z. Latifl  tentu saja untuk melahirkan generasi muda yang Islami, generasi muda yang memiliki wawasan keislaman yang luas dan tangguh serta cinta NKRI.

Pengurus MTI Mushalla Miftahul Jannah Komp Karya Rei menyampaikan terimakasih kepada Zulhardi Zakaria Latif yang telah memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi warga dan jamaah Mushallah Miftahul Jannah Komp Karya Rei.(Inf)








Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »