PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Terpilih Kembali Ketua PAN Padang Pariaman, Suhatri Bur di Banciri Ucapan

PadangPariaman,infonusantara.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Sumbar gelar Musyawarah Daerah (MUSDA)-V yang berlokasi di hotel Minang Jaya Syariah Lubuk Alung, Sabtu (23/1/2021).

Dalam Musda PAN Kabupaten Padang Pariaman itu, Suhatril Bur SE.MM kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman yang disetujui oleh DPP PAN ketum Dr.(HC) Zulkifli Hasan SE.MM.

"Persetujuan itu langsung ditanyakan kepada masing-masing  DPD PAN Se-Sumatera Barat secara virtual, oleh Ketum Zulkifli Hasan, ucap Suhatri Bur.

Pada kesempatan itu disampaikan juga oleh Suhatri Bur, agar PAN Padang Pariaman tetap Matahari yang menyinari kepada siapa saja.

"Tanpa memandang etnis dan suku. Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada Matahari, tidak ada anak negeri yang bakal kehilangan harapan," sebutnya.

Terpilihnya Suhatri Bur mendapat banyak apresiasi dan sambutan meriah dari banyak kalangan, itu terbukti dari banyaknya ucapan selamat melalui papan karangan bunga yang tersusun rapi di depan hotel Minang Jaya Syariah Lubuk Alung.

Selain itu banyak lagi. ucapan selamat Seperti Ketua MPC PP Padang Pariaman Imran Zahdi Dt Manggung, H.Wahyu Anugrah Lestari,S.H Ketua Pemuda Gebu Minang, AL Jupri.SH Ketua Pokdar Padang Pariaman dan Triski Ketua Pokdar Prov Sumbar, Jajaran Pengurus LMP Sumbar serta Ucok Hotel Minang Jaya Syariah.

"Ucok Minang Jaya," juga mengapresiasi atas terpilihnya kembali Bapak Suhatri Bur sebagai ketua PAN Padang Pariaman, saya yakin dibawah kepemimpinan beliau PAN akan lebih berkembang lagi kedepannya, karena beliau juga mendapat amanah dari masyarakat untuk menjadi Bupati di Padang Pariaman periode 2020-2024, sebut Ucok

Begitu juga ucapan selamat dari Haji Wijaya dan Mawi pemilik Shorum Singgalang, SMK penerbangan Nusantara Kataping, Makmur Syakra.T,M.Pd, JMG (Jejak Media Grop) dan Desi Oktavia Pelaminan. (YB).

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »