Simpan Ganja Kering di Rumah Kosong, JR Warga Siberut di Amankan Satresnarkoba Polres Mentawai

SIBERUT,infonusantara.net - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kepulauan Mentawai ringkus seorang pemuda inisial JR (23) diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika Gol I Jenis daun ganja.

Pelaku di tangkap petugas di pinggir jalan raya Maileppet Dusun Tei tei Sinabak, Desa Maileppet, Kecamatan Siberut Selatan, Sabtu 9 Januari 2021 sekira pukul 17.30 WIB.

Sesuai identitas (Alamat KTP) pelaku merupakan salah satu mahasiswa beralamat di Jln.Petrosea komplek PKT Blok VI no 02 RT 15 RW 000 Kel. Guntung kecamantan Bontang Utara kota Bontang Provinsi Kalimantan timur dan asal di Dusun Badsudut Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan.

Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH, MH melalui Kasat Narkoba, Iptu. Edi Surya menyebut penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering mengunakan dan melakukan transaksi narkotika jenis ganja di sebuah rumah kosong di jalan maileppet dusun tei-tei sinabak

Dari informasi itu, kata Edi Surya petugas melakukan pengintaian, dilokasi terlihat salah seorang pemuda berada didepan rumah kosong yang mencurigakan.

"Petugas langsung menghampiri dan melakukan penangkapan, saat pengeledahan ditemukan di saku celana pelaku satu bungkus kecil daun ganja kering" sebut Edi Surya kepada media, Kamis (14/1/2021). 

Setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui ada barang yang disimpan dan menunjukan satu bungkus besar kantong plastik hitam berisikan daun ganja yang di sembunyikan dibawah batu besar di depan rumah kosong tempat pelaku berdiri.

Saat pelaku menunjukan barang bukti seberat 1 Kg daun ganja yang dibalut kertas dan kantong plastik hitam di saksikan Kepala Dusun setempat.

Kemudian pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke mako polres kepulauan mentawai dengan menggunakan kapal laut guna prose lebih lanjut.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.