PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sertijab Kaajendrem 032/Wbr, Mayor CAJ Rawalkon Saragih,S.sos gantikan Letkol Caj Sudaryanto,SE

Kaajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto, S.H, MAP, (tengah) hadiri Sertijab dan pisah sambut Kaajendrem 032/Wbr, Mayor CAJ Rawalkon Saragih,S.sos (kanan) gantikan Letkol Caj Sudaryanto,SE.(kiri).Kamis (21/1/2021)

INFONUSANTARA.NET -- Kaajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto, S.H, MAP, menghadiri acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kaajendrem 032/Wbr Letkol Caj Sudaryanto, S.E kepada Mayor CAJ Rawalkon Saragih, S.Sos, bertempat di kantor Ajenrem 032/Wbr. Kamis (21/1).

Foto bersama
Dalam sambutannya, Kaajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto, S.H, MAP, menyampaikan bahwa perpindahan satuan dalam suatu organisasi di lingkungan TNI AD adalah suatu yang sering terjadi dan telah menjadi suatu kelumrahan. 

Perpindahan ini merupakan pola binkar/binpers untuk mengisi formasi – formasi jabatan yang telah diatur sesuai dengan kebutuhan yang telah disediakan dalam struktur organisasi Ajendam yang baru.

“Dalam setiap perpindahan satuan, saya selalu menekankan bahwa jabatan adalah suatu tanggung jawab terhadap tugas yang dilaksanakan secara moril dan materil kepada organisasi dan secara moral kepada Tuhan,” sebut Kaajendam I/BB.

Lebih lanjut, Kolonel Caj Adi Mulyanto mengucapkan terima kasih kepada Letkol Caj Sudaryanto, S.E atas dedikasinya kepada satuan sebagai Kaajendrem 032/Wbr. Kaajendam I/BB ini berharap, Letkol Caj Sudaryanto diberikan kelancaran dalam berkarir dan selalu dalam lindungan Tuhan. 

Selepas menjabat sebagai Kaajendrem 032/Wbr, Letkol Caj Sudaryanto, S.E akan bertugas di Ditanjenad di Jakarta.

Kaajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto, S.H, MAP, pada akhir acara serah terima jabatan dan lepas sambut Kaajendrem 032/Wbr itu mengucapkan selamat datang Mayor CAJ Rawalkon Saragih, S.Sos yang ditugaskan sebagai Kaajendrem 032/Wbr, berharap dapat melanjutkan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Caj Sudaryanto, S.E atas pengabdiannya di kesatuan, dan saya berharap Kaajendrem 032/Wbr Mayor CAJ Rawalkon Saragih, S.Sos dapat melanjutkan tugas sesuai ketentuan yang berlaku dan tetap terus menjaga kekompakan anggota,” jelasnya. 

Dalam sambautannya, Letkol Caj Sudaryanto, S.E mengucapkan sangat senang pernah di tugaskan di Sumatera Barat. Baginya, Sumbar mempunyai keindahan sendiri yang tidak ditemukan di daerah lain.

“Setahun satu bulan, tujuh hari saya ditugaskan sebagai Kaajendrem 032/Wbr. Begitu banyak cerita yang tidak bisa terlupa. Selain itu alam Sumbar cukup indah, sangat saya nikmati saat touring,” ungkap Letkol Caj Sudaryanto yang merupakan penggemar vespa antik ini. 

Sementara, Kaajendrem 032/Wbr Mayor CAJ Rawalkon Saragih, S.Sos dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Kaajendam I/BB Kolonel Caj Adi Mulyanto, S.H, MAP yang telah memberikan peluang untuk menempati posisi sebagai Kaajendrem 032/Wbr. 

Foto bersama


“Saya mengucapkan terima kasih, karena dipercayakan menduduki posisi Kaajendrem 032/Wbr. Saya akan memberikan kinerja yang terbaik sesuai arahan dari Kaajendam I/BB,” pungkas Kaajendrem 032/Wbr, baru ini.(Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »