PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Razia Narkoba Tim Gabungan Wilayah Hukum Polres Dharmasraya Lakukan Tes Urine Ditempat di Cafe Karoeke Ilegal

 

Razia Narkoba Tim Gabungan Wilayah Hukum Polres Dharmasraya Lakukan Tes Urine Ditempat di Cafe Karoeke Ilegal

INFONUSANTARA.NET - Kasat Narkoba Polres Dharmasraya, Iptu Rajulan bersama Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi, pimpin langsung Tim Gabungan Sat Res Narkoba Polres Dharmasraya dan Polsek Pulau Punjung serta Dinas Kesehatan Dharmasraya dalam razia narkoba dan tes urine ditempat - tempat hiburan malam karoeke (cafe) tanpa izin yang makin marak di Kabupaten Dharmasraya, pada Senin malam (25/01).

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Rajulan Harahap yang di dampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi saat di temui awak media dalam razia gabungan narkoba dan tes urine di nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya mengatakan, tujuan razia tersebut guna mencegah atau membatasi beredarnya narkoba serta penyalahgunaan narkoba di tempat-tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Dharmasraya yang mana diduga adanya peredaraan narkotika pada tempat ini.

Adapun kegiatan yang dilakukan dengan melakukan pemeriksaan narkoba dan tes urine di tempat kepada 

satu persatu pemandu lagu dan pengunjung guna memastikan apakah mereka ini pengunjung atau pemandu lagu tersebut postif atau negative memakai narkoba dan ternyata dari semua pemeriksaan hasilnya negatif.

Kami mengimbau dalam masa pandemi Covid 19  ini,mari kita sama sama mentaati peraturan pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan sekali sekali memakai atau mengedarkan narkotika ,pasti akan kita tidak tegas," pungkas Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Rajulan Harahap.(***)

Laporan: MsEx

INFO



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »