Babinramil Sikakap Komsos Dengan Masyarakat Polaga dan Seay Terkait Jalan di Bangun PT.Pandu

SIKAKAP,infonusantara.net - Untuk menghindari perselisihan antara masyarakat dengan PT.Pandu terkait pembangunan jalan  di Dusun Polaga,Desa Sikakap, Babinsa 04/Sikakap lakukan Komunikasi Sosial (Komsos), Jumat (15/1/2021).

Komunikasi sosial yang digelar ini dalam bentuk rapat koordinasi dengan masyarakat terkait pekerjaan jalan yang akan di bangun di Dusun polaga dan Dusun Seay, Desa Sikakap.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Sikakap ambil bagian dalam melakukan Komunikasi sosial, sehingga persoalan yang terjadi ditemukan jalan keluar serta proses pembangunan berjalan dengan baik.

"Kita harapkan pembangunan jalan yang di kerjakan pihak perusahan dapat diselesaikan dengan baik dengan masyarakat, agar jalan bisa selesai dan dapat di nikmati masayarakat" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik

Rapat koordinasi yang di lakukan itu,.sebut Danramil memberikan jalan keluar bahwa masyarakat sudah menyetujui segala permasalahan dan akan di bayarkan setelah berjalannya pekerjaan.

Kemudian upah pekerja yang telah di tentukan pihak perusahaan akan di bayarkan setiap hari Sabtu.

Selama pekerjaan berlangsung, Kepala dusun dan pemuda bertanggung jawab penuh atas jalannya pekerjaan dan pekerjaan akan dimulai senin 18 Januari 2021.

Rapat koordinasi di hadiri, Anggota koramil 04/Sikakap, Anggota kamla, Kepala dusun polaga, PT. Pandu dan Masyarakat polaga dan Seay (pekerja).




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.