Wako Fadly Serahkan 16 Motor Dinas Kepada 16 Lurah dan 12 Betor Untuk Dua Kecamatan

PadangPanjang,infonusantara.net - Sebanyak 16 lurah yang ada di Kota Padang Panjang, mendapatkan motor dinas baru yang diserahkan langsung Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.

"Dengan diterimanya kendaraan operasional, Lurah harus lebih maksimal meningkatkan kinerja" tegas Fadly saat menyerahkan motor Yamaha Lexy secara simbolis di halaman Balaikota, Rabu (23/12/2020).

Dia menyebut, semua lurah harus melayani, melindungi dan terus berupaya mensejahterakan masyarakat di kelurahannya masing-masing, tidak ada lagi alasan lain karena fasilitas sudah disediakan.

Sepeda motor baru dengan status pinjam pakai itu, sebut Fadly untuk meningkatkan kinerja lurah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terangmya.

Di samping menyerahkan 16 motor dinas lurah, Fadly juga menyerahkan 12 becak motor (betor) untuk dua kecamatan. Sebanyak 8 unit untuk Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) dan 4 unit untuk Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB).

"Penyerahan kendaraan operasional dan betor ini, merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para lurah dan tenaga kebersihan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Padang Panjang," tutur Fadly.

Di samping itu, Fadly juga berterimakasih kepada camat dan lurah, serta tim kelurahan yang sudah menjaga kebersihan dan juga memberikan totalitas dalam pelayanan. Dia juga berharap dengan bantuan ini, mudah-mudahan sebagai penyemangat dan bisa berguna untuk kegiatan teknis di lapangan nantinya.

Dengan pembaharuan dan penambahan kendaraan ini, Fadly meminta para lurah bisa mengingatkan kembali kepada tim yang bergerak di lapangan untuk menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan yang prima.

"Saya meminta, kalau bisa betul-betul bersaing kebersihannya dengan kebersihan kota, kebersihan pasar dan lain-lain, sehingga kelurahan menjadi bagian utama ataupun garda terdepan keindahan kota ini,"pungkasnya.

Turut mendampingi pada penyerahan kendaraan tersebut, Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten dan staf ahli, Kadishub, dan para camat. (Lala/kmf).



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.