PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sinergitas Babinramil Bersama Polsek Sikakap Berbagi Masker dan Beras di Desa Betumonga

SIKAKAP,infonusantara.net - Dimasa pandemi di tengah jelang hari natal dan tahun baru, Babinsa 04/Sikakap bersama personel polsek sikakap kunjungi Desa Betumonga, Kecamatan Pagai Utara, Senin (21/12/2020).

Kunjungan yang dilakukan Babinsa dan personel polsek sikakap dalam rangka pemberian bantuan beras, bagikan masker kepada lansia dan anak-anak Desa Betumonga.

"Bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi jelang perayaan nataru" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik.

Dimasa hari libur natal dan tahun baru ini, pihaknya tetap melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan pengamanan di tempat keramaian, ujarnya.

"Kegiatan pemberian bantuan ini guna membantu warga yang kurang mampu" sebut Danramil.

Selain kebersamaan juga sebagai bentuk wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, apalagi menghadapi perayaan hari natal dan tahun baru, warga banyak yang membutuhkan, ujarnya.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu kebutuhan masyarakat serta tetap menjaga protokol kesehatan" pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »