PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Polsek Sipora Kawal Pergeseran Kotak Suara Dari Kecamatan Sipora Selatan Ke KPU Mentawai

SIPORA,infonusantara.net - Usai dilaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan sipora selatan, Minggu 13 Desember 2020, Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra,SH,MH monitoring bongkar muat logistik kotak suara yang akan di bawa ke Kabupaten.

"Monitoring yang kita lakukan ini, untuk memastikan logistik kotak suara dalam kondisi aman serta mengantisipasi adanya pihak-pihak lain memanfaatkan kondisi"ucap Kapolsek Sipora kepada media.

Pergeseran logistik kotak suara ke  Kabupaten (KPU Mentawai) mobilisasi menggunakan mobil pick up L 300 yang dilepas camat sipora selatan di dampingi Kapolsek sipora, Ketua PPK sipora Selatan dan komisioner panwascam.

Dia menyebut, pergeseran logistik kotak suara di lakukan pengawalan dua orang personel polsek sipora, Briptu Silalahi dan Bripda Alvino menggunakan kendaraan roda dua.

"Pengawalan di lakukan personel ini untuk memberikan rasa aman selama perjalanan pengangkutan logistik kotak suara hingga di KPU Mentawai, ucap Kapolsek.

Untuk jarak tempuh dari kecamatan sipora selatan hingga ke pusat kabupaten melalui jalur darat di perkirakan 45 Km, ujarnya.

Mekanisme pengawalan logistik kotak suara, sebut dia personel di bagi dua, satu di bagian depan dan satu lagi dibagian belakang, ketika selama perjalanan ada logistik yang tercecer segera diketahui, imbuhnya.

Selama perjlanan pengawalan logistik berlangsung, kita berharap tidak ada terjadi kendala, sehingga kotak suara sampai dilokasi dalam kondisi aman hendaknya, tutup Kapolsek mengakhiri.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »