Masyarakat Ekonomi Menengah di Enam Dusun Desa Nemnemleleu Terima Bantuan Beras Polri Dari Polsek Sipora

SIPORA,infonusantara.net - Jajaran Polsek Sipora kembali melakukan pendiatribusian beras polri kepada masyarakat, kali ini di sakurkan di enam Dusun, Desa Nemnemleleu, Kecamatan Sipora Selatan, Selasa (29/12/2020). 

Penyaluran beras polri ini personel polsek sipora didampingi kepal desa nemnemleleu dalam rangka kegiatan bakti sosial di wilayah hukum polsek sipora.

Enam Dusun yang dibagikan bantuan beras itu meliputi, Dusun Sagitsi Timur, Dusun Sagitsi Tengah, Dusun Sagitsi Barat, Dusun Nemnemleleu Utara, Dusun Nemnemleleu Tengah dan Dusun Nemnemleleu Selatan. 

"Masing-masing warga mendapatkan bantuan beras polri sebanyak lima kilogram dengan jumlah 150 KK. Setiap Dusun diberikan 25 KK" ucap Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra,SH,MH.

Bantuan beras yang diberikan ini, kata Kapolsek untuk meringankan ekonomi masyarakat akibat dampak bencana non alam yang terjadi saat ini.

"Apalagi saat ini masyarakat masih dalam suasana Natalan dan juga akan menyambut tahun baru 2021, dimana kebutuhan ekonomi agak lebih dari pada hari-hari biasanya, semoga bantuan ini masyarakat terbantu" ucapnya.

Terkait penyaluran bantuan beras polri ini, pihaknya berkoordinas dengan kepala desa untuk mendapatkan data masyarakat yang konteknya ekonomi menengah kebawah.

Setelah data didapat dari Desa, jajaran polsek sipora membagikan bantuan beras polri bersama personel Koramil 03/Sipora serta Kepala Desa dilakukan pembagian dari rumah kerumah, tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.