Muhammad Yani Nyatakan Sikap Sekretaris DPW IKAPPI Sumbar Sudah Keterlaluan

Ketua DPW IKAPPI Sumatera Barat
Muhammad Yani

INFONUSANTARA.NET -- Ketua DPW IKAPPI Sumbar Muhammad Yani secara tegas membantah dan sangat menyayangkan sikap dari Sekretaris DPW IKAPPI Sumbar yang menuduh dirinya memakai nama lembaga untuk mendukung paslon Mahyeldi - Audy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Sekali lagi secara tegas kata Muhammad Yani melalui infonusantara.net dia mengatakan,Saya hanya memposting YouTube yang mengajak masyarakat Sumbar untuk memilih Mahyeldi -Audy, itu bukan akun resmi DPW IKAPPI tetapi itu akun resmi pribadi.


"Kalaupun saya mendukung secara lembaga pasti saya komunikasikan ke semua pengurus, itu kebiasaan kita dalam menjalankan organisasi, pak sekretaris kan tau itu," tegasnya,Minggu (22/11/2020).

Lebih lanjut diungkap Muhammad Yani, mengenai sikap Sekretaris DPW IKAPPI sudah keterlaluan. Menurut saya seolah dia menuduh, kan seharusnya ini bisa di selesaikan secara internal tidak langsung di publish di Media.

Kalau begini caranya Sekretaris IKAPPI ingin menjatuhkan nama saya di antara para anggota dan pedagang. 

"Saya sungguh kecewa, kapan perlu saya kumpulkan semua pengurus, pedagang IKAPPI untuk sekalian deklarasi," ketus tokoh muda yang sudah lama berkecimpung dan berjuang bersama pedagang di Pasar Raya Padang yang akrab disapa Amaik ini.

Selain itu dikatakan, mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur hak semua orang dan tidak ada yang boleh melarang hak itu, lagian saya memang melihat kepemimpinan Mahyeldi di Padang dua periode ini membawa kebaikan buat masyarakat banyak.

Pembangunan yang telah ditata dan di rapihkan termasuk pedagang kita sendiri di Pasar Raya Padang. Dan pernyataan pak Mahyeldi yang tidak akan mengizinkan ritel nasional di Kota Padang dan membatasi ritel lokal yang ada yang bisa membunuh pasar tradisional. 

"Bukti ini yang saya rasa pantas kalau saya menggaungkan nama Mahyeldi didampingi Audy menjadi pilihan bagi masyarakat Sumbar dan para pedagang, khususnya pedagang tradisional di Pasar Raya Padang," ungkap Ketua DPW IKAPPI Sumbar ini.(Inf)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.