AKSSP Lakukan Aksi Perkenalan Dilingkungan PT Semen Padang


Asosiasi Kontraktor dan Suplier PT Semen Padang (AKSSP) 

INFONUSANTARA.NET - Asosiasi Kontraktor dan Suplier PT Semen Padang (AKSSP) yang dikukuhkan beberapa waktu lalu yang dipimpin Try Roy Fardinof melakukan aksi perkenalan di lingkungan PT Semen Padang, Rabu (21/10/2020). Aksi perkenalan organisasi ini diikuti oleh puluhan anggota AKSSP yang terdiri dari Kontraktor dan Suplier di PT Semen Padang.

Kegiatan perkenalan organisasi ini dilakukan dengan mengunjungi beberapa Unit dan Biro serta Departeman di lingkungan PT Semen Padang yang mempunyai kaitan dalam hubungan kerja dengan AKSSP, dimana selain menyampaikan visi dan misi AKSSP dalam mendukung pengembangan PT Semen Padang juga membicarakan kemungkinan kerjasama yang bisa dilaksanakan kedepan yang melibatkan AKSSP.

Ketua AKSSP Roy Fardinof mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberitahukan kepada pihak Manajemen dan stakeholder di Semen Padang bahwa AKKSP telah memiliki kepengurusan baru serta memiliki legalitas hukum, "Kita ingin membuka ruang komunikasi dan kerjasama dengan Stakeholder yang ada di Semen Padang, sehingga keberadaan AKSSP kedepan menjadi mitra kerja yang baik dan profesional dalam mendukung pengembangan PT Semen Padang, dan kegiatan perkenalan ini kami sengaja mengunjungi beberapa unit dan biro serta Departeman agar keberadaan AKSSP dapat dipahami sebagai sebuah wadah profesional tempat berhimpun para Vendor Semen Padang, " kata Roy.

Roy juga menambahkan, bahwa setelah ini AKSSP yang beranggotakan 75 perusahaan yang sudah bergabung ini akan melakukan Audiensi dengan Dirut Semen Padang dan Dirut Semen Indonesia Group, agar keberadaan AKSSP ini dipahami sebagai lembaga yang mengedepankan prinsip profesionalitas dalam melakukan usaha di Semen Padang. 

AKKSP ini sendiri merupakan sebuah organisasi independen, dimana keanggotaannya terbuka bagi semua vendor yang berusaha di PT Semen Padang tanpa membedakan kelas perusahaan. Diharapkan AKSSP dapat mengakomodir dan menjadi wadah komunikasi bagi Kontraktor dan Suplier di PT Semen Padang serta menjadi mitra kerja yang baik bagi Semen Indonesia Group. 

Zulkarnain Munir, salah seorang penasehat AKSSP menyampaikan, bahwa secara organisasi AKSSP harus mengedepankan prinsip musyawarah dalam mengelola kesempatan kerja dan memperhatikan aspirasi anggota, "Kita ingin AKSSP ini menjadi organisasi terbuka, siapa saja boleh bergabung namun tentu mengikuti aturan dan ketentuan organisasi, dan kami yakin pengurus AKSSP yang digawangi pengusaha-pengusaha muda ini akan dapat berkembang dengan baik, dan kami sebagai senior tetap mendukung secara penuh, " kata pria yang biasa dipanggil Uncu ini.

Dalam waktu dekat, AKSSP akan segera melakukan rapat kerja guna memantapkan arah organisasi dan penguatan kepada perusahaan yang tergabung dalam AKSSP. (DRB)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.