Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif Langsung ke Lapangan Meninjau Lokasi yang Akan di lakukan pengecoran
Infonuntara.net
PADANG --Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM terjun langsung ke lokasi yang akan di lakukan pengecoran di Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (29/7)

Dalam kunjungannya Zulhardi yang akrab di panggil buya ini terjun langsung ke beberapa titik pengecoran yang di dampingi langsung oleh PU kota Padang. Ini bertujuan agar nantinya titik - titik pengecoran yang sudah di programkan tidak terjadi salah sasaran atau salah tempat.

Adapun titik-titik lokasi yang akan dilakukan pengecoran yakni di RW 01Kelurahan Kuranji dekat makam pahlawan Kuranji kompleks kemilau permata sepanjang 175 Meter, RW 02 Kelurahan Kuranji jalan taduh Simpang Akhirat sepanjang 183 Meter dan RW 05 RT 03 Kelurahan Kuranji sepanjang 125 Meter.

Zulhardi Z.Latif menyampaikan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan atau program pengecoran ini agar selalu bekerjasama dengan pihak yang terkait nantinya, agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan sebaik-baiknya."Jangan nanti waktu datang orang yang akan melakukan pengecoran jalan terhenti karena masalah tanah serta masalah lainnya," katanya.

Ditegaskan, tentu kita sangat berharap nantinya peran dari RT dan RW yang ada di masing-masing tempat, bisa nantinya mengakomodir masalah ini nantinya. sehingga warga yang sudah lama membutuhkan bantuan pengecoran jalan ini bisa terealisasi dan merasakan manfaat dari pengecoran jalan ini.

Dalam kunjungannya ini Zulhardi juga di sambut oleh tokoh masyarakat yang ada di lokasi tersebut, dalam pertemuan ini warga atau tokoh masyarakat yang di panggil Ijaf sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh buya ini, karena kami sangat terasa sekali kendala apabila jalan tidak ada.

Ijaf juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Zulhardi Z Latif yang sudah mendengarkan aspirasi warga yang ada di dapilnya khususnya tempat kami di kelurahan Kuranji.

"Tidak sia- sia kami memilih anggota DPRD, karena selama dua periode beliau menjadi anggota DPRD Kota Padang sudah banyak bantuan yang sudah di realisasikan di wilayah kami di Kecamatan Kuranji dan ini adalah salah satu programnya dan masih banyak lagi program -progran beliau yang tidak bisa di sebutkan satu-persatu karena semakin banyaknya,"pungkasnya.(Inf/dori)
 
Top