Zulhardi Z.Latif Serahkan Buku Manasik Haji dan Umroh ke Jamaah

Zulhardi Z.Latif Serahkan buku panduan manasik haji dan umroh
Infonusantara.net - Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Larif menyerahkan buku panduan manasik haji dan umroh ke calon jamaah haji dan umroh asal Kota Padang, Rabu (10/6).

"Walau haji dan umroh dibatalkan tahun ini, tapi buku panduan manasik haji dan umroh tetap diserahkan, karena sudah terlanjur dicetak," ungkap politisi Partai Golkar tersebut.

Ia mengharapkan, calon jamaah haji dan umroh bersabar terhadap kondisi yang terjadi sekarang, sehingga haji dan umroh dibatalkan.

"Ini kan kondisi yang tidak diduga sebelumnya. Siapa yang tahu pandemi seperti ini terjadi. Kita berdoa saja, agar pandemi corona ini cepat berlalu," ungkapnya.

Tujuan buku panduan manasik haji dan umroh tersebut diserahkan, kata Zulhardi, agar jamaah lebih matang dalam mempelajari dan memahaminya.

Sementara itu, Kasi Haji dan Umroh Terpadu Kementerian Agama Kota Padang KH. Hendri Yazid, SP.I, MM., mengatakan, sebanyak 1.154 buah buku diserahkan ke ratusan calon jamaah haji dan umroh hari ini.

"Semoga jamaah haji Kota Padang bersabar untuk tahun depan, karena Covid 19 pemberangkatan ditunda pada 2021," ujarnya.

"Kita juga berdoa semoga jamaah kita sehat-sehat selalu agar panjang umur bertemu dengan haji tahun depan," ungkapnya.(by)

INFO NUSANTARA PERSADA

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.