PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sang Inspirator:Sesulit Apapun Hidup Tetap Shalat! Saling Mengingatkan dan Peduli Itulah Kebaikan yang Hakiki

Salam komando, Fauzi Bahar (kiri) bersama hr1 salah seorang wartawan di Kota Padang(kanan) (ist)
Infonusantara.net
PADANG - Sosok Pemimpin yang dirindu masyarakat dan selalu peduli serta cepat tanggap dalam keadaan genting sekalipun. Cerminan kepribadian tersebut masih melekat dihati sosok Sang Inspirasi Dr. Fauzi Bahar, M. Si.

Hal itu dibuktikan oleh Fauzi Bahar, saat coffe morning bersama awak media online maupun cetak, dikediaman beliau Komplek Gunung Panggilun, Minggu (28/6/2020).

Dalam bincang- bincang ringan Fauzi Bahar sampaikan, hidup didunia hanya sementara. Jangan lalai dengan persoalan kehidupan. Sebab, yang kekal dan abadi nanti setelah ini. Makanya, selalulah berbuat baik dan tetap ingat dengan tuhan.

” Sesulit apapun hidup dan kehidupan, jalani saja dan shalat jangan pernah ditinggalkan. Tetap utamakan dan selalulah kerjakan shalat,” tegas Pengagas Pesantren Ramadhan ini di hadapan awak media.

"Ditambahkan Walikota Padang dua periode ini lagi, yang lebih utama dan besar pahalanya ketika kita melaksanakan shalat secara berjamaah. Banyak disana Allah SWT memberikan pahala. Selain itu, saling mengingatkan, memberi dan peduli itulah kebikan yang hakiki, "ujar pencetus Asmaul Husna dengan serius.

Fauzi Bahar menyatakan siap maju membangun Sumbar dengan kebersamaan yang konon kabarnya akan berpasangan dengan Ir. Mulyadi, siap bahu membahu dan mewakafkan dirinya untuk berdedikasi demi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Sumbar. (hr1/Inf)

INFO NUSANTARA PERSADA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »