Berbagi 2 Ton Beras Gratis, Wujud Peduli Wismar Pandjaitan Pada Warga Terdampak Ekonomi Akibat Wabah Covid-19

Wismar Pandjaitan Anggota DPRD Kota Padang PDI Perjuangan berbagi beras gratis
Infonusantara.net - Bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Anggota DPRD Kota Padang, Wismar Pandjaitan pada, Kamis (16/4), berbagi beras gratis kepada warga Koto Tangah. 

Bentuk kepedulian tersebut dilakukan Wismar Pandjaitan dengan berbagi sebanyak 2 ton lebih bantuan beras gratis untuk kelompok masyarakat seperti paguyuban jawa, batak, minang dan nias yang tersebar di Kecamatan Koto Tangah. 


Dikatakan, warga yang menerima bantuan tersebut merupakan warga yang tidak pernah mendapatkan bantuan pemerintah selama ini.  Penerima bantuan itu rata-rata warga yang tak masuk dalam data DTKS,PKH 

" Masing-masing warga mendapatkan 5 kilo beras. Penyerahan. Bantuan yang diserahkan ini adalah pribadi dan inisiatif saya sendiri," ujar kader PDI Perjuangan ini.

Dengan diberikan beras pada warga itu, beban mereka ringan hendaknya dan beras yang diterima bisa dimasak sesuai kebutuhan.

Selain memberi bantuan beras gratis, juga dilakukan pembagian masker serta penyemprotan cairan disinfektan juga akan dilakukan, tujuannya untuk mengurangi penyebaran virus corona dan mewujudkan kenyamanan warga.

"Semoga wabah virus corona ini segara berakhir dan warga bisa kembali beraktivitas seperti biasa, " harapnya. 

Sementara itu, Ketua RW 14, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Yanti mengucapkan terima kasih banyak pada Anggota DPRD Padang, Wismar Pandjaitan yang telah memberikan bantuan pangan berupa beras. Semoga bantuan yang diterina warga dapat dimanfaatkan dengan baik dan kesusahan warga tak terlihat lagi.



Beras yang ada ini, akan disebar kepada warganya di RW 14 dengan jumlah sebanyak 500 KK. 

" Kita berharap bantuan lainnya dapat segera tiba, supaya beban warga tak banyak lagi dan keresahan warga terkait belum turunnya bantuan pemerintah Kota Padang tidak muncul," pungkasnya.(Inf)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.