Anggota DPRD Kota Zulhardi Z.Latif Tinjau pelaksanaan pengerjaan pembangunan drainase di Komplek Koperasi Tui Kuranji 
Infonusantara.net - Menepati janjinya dalam memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik kedepannya, selaku wakil rakyat Zulhardi Z.Latif turun langsung meninjau pelaksanaan pengerjaan pembangunan drainase di Komplek Koperasi Tui RW 3 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang, Rabu (4/3). 

Zulhardi Z.Latif mengatakan pembangunan drainase sepanjang 140 meter di Tui ini di bangun atas dasar permintaan warga yang diusulkan sebelumnya melalui kegiatan reses dewan serta musrenbang dan kita perjuangkan realisasinya melalui anggaran pokir DPRD Kota Padang. 

"Semoga pembangunan yang sama - sama kita perjuangkan ini bermanfaat bagi masyarakat," kata Zulhardi Z.Latif melalui selulernya ketika dikonfirmasi media ini. 


Dia juga mengatakan sebelumnya telah dilaksanakan renovasi atau perombakkan untuk pembangunan mushalla Miftahul Jannah Komplek Karya Rai RW 16 Kelurahan Korong Gadang Kuranji, pada 2019 dianggarkan Rp25juta, di 2020 untuk MTI Rp10juta dan untuk tahun 2021 dianggarkan Rp50juta. 

Kemudian juga ada pembangunan yang akan dilaksanakan di 2020 ini seperti pembangunan Irigasi tersier di RW 2 bukik Napa, pembangunan WC di SDN 22 RW I Kelurahan Kuranji, pembangunan pagar sekolah di SDN 52 Jalan Manggis Belimbing serta  betonisasi jalan di RW 12 Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji. 

Zulhardi Z.Latif yang akrab disapa buya ini menjelaskan sedikit kondisi terkait pembangunan WC di SDN 22. Dikatakan kondisi pada SDN 22 , siswa /i harus menumpang di WC masjid Raya Kuranji dan sekarang yang sangat menyedihkan, WC masjid tersebut sudah di pagar oleh pengurus sehingga siswa/i terpaksa buang air besar dan kecil ke saluran irigasi yang ada di sekitar SDN 22. Ini sangat memirisiskan sekali, "kata Zulhardi yang akrab disapa buya ini. 

Kemudian, untuk pembenahan Balai Pemuda dan Masjid Nurul Islam juga akan dibantu demi kelancaran aktivitas pada masing-masingnya.

Lebih lanjut disampaikan, untuk semua realisasi aspirasi yang diusulkan warga tentu akan bertahap dilaksanakan, sebab semuanya butuh proses. Kita berharap kepada warga untuk bersinergi dalam pembangunan serta sabar dalam menanti realisasinya, sebab semua itu ada mekanismenya," pungkasnya mengakhiri. (inf)


 
Top