Zulhardi Z.Latif: Bukan Hanya Gaji, Ragapun Kita Sumbangkan untuk Mengatasi Penyebaran Covid-19

Foto Bersama, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z.Latif dengan Dinas Sosial Kota Padang dan Karang Taruna Kota Padang (Ist)
Infonusatara.net - Istirahat tugas di DPRD Kota Padang aksi sosial tetap berlanjut dengan melakukan penyeprotan Disinfektan untuk mencegah timbulnya Corona Virus Disease (Covid-19) dimana saat ini di Kota Padang telah menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona.

Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z.Latif mengatakan bersama Dinas Sosial Kota Padang mendampingi Karang Taruna Kota Padang yang di ketuai Yaldi Chaniago, kita melakukan penyemprotan Disinfektan di empat panti asuhan yakni, Panti Asuhan Budi Mulia, Panti Asuhan Amanah Nusantara Isafat, Panti Asuhan Wira lisna Putri, Panti Asuhan Wira Lisna Putra, agar penyebaran Covid-19 ini bisa teratasi,""ujar,nya, Jumat (27/3).

Dengan ditetapkannya status Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona, tentunya ini juga merupakan kewajiban kita bersama melindungi anak yatim khusus yang ada di panti asuhan dan umumnya masyarakat Kota Padang. 

Dia mengatakan, sekiranya kita tidak bisa menyumbangkan gaji untuk mengatispasi virus Covid-19 ini, sumbangan tenaga juga boleh yang penting ikhlas. Semoga Corona Virus Disease (Covid-19) ini cepat berlalu.

" Fraksi Golkar DPRD Kota Padang siap sumbangkan segala -gala nya untuk masyarakat, bukan hanya gaji, ragapun kita sumbangkan untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19, "katanya. 

Lebih lanjut disampaikan, DPRD Padang mengharapkan pengawasan dan pemeriksaan masyarakat secara ketat dilakukan di setiap pintu masuk Kota Padang. Hal ini dilakukan untuk mencegah meningkatkan jumlah yang positif terdampak Covid-19 di Kota Padang.

"Kita  harus melakukan pengawasan secara ketat tidak boleh main -main untuk masalah ini, "ujar Zulhardi Z.Latif yang akrab disapa buya ini yang juga selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Padang. 

Kita menyarankan dengan status (KLB) Kondisi Luar Biasa, agar setiap orang yang akan berkunjung ke Kota Padang harus membawa surat keterangan babas Covid-19 dari daerah asalnya. Menurutnya, cara ini lebih ampuh mecegah Covid-19 masuk ke Kota Padang.

Hal ini akan diperkuat ketika ada surat keterangan sehat covid-19 dari daerah asal dan ditunjukan ke petugas yang ada diperbatasan Kota Padang,” tegasnya. 

Menurutnya, dengan keterangan sehat dari covid-19 yang dipegang oleh masyarakat yang berkunjung ke Kota Padang, akan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga. Kita  harus melakukan pengawasan secara ketat," pungkas kader Golkar Kota Padang ini.(Inf)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.