PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Reses Masa Sidang I, Elly Thrisyanti: Aspirasi Masyarakat Batu Gadang Akan Di Selesaikan Secara Bertahap.

Kegiatan Reses masa sidang I tahun 2020 Elly Thrisyanti di Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan 
Infonusantara.net -- Reses masa sidang I tahun 2020, Anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti menjemput aspirasi masyarakatnya di Kelurahan Batu Gadang, Minggu (9/2) bertempat di Pustu Batu Gadang.

Pada kesempatan itu, Elly Thrisyanti menyampaikan, tujuan reses tersebut adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di lembaga kedewanan.

"Reses ini adalah agenda rutin bagi anggota dewan untuk turun ke lapangan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.

Elly juga mengatakan, karena saat ini sedang dilaksanakan Rakorbang di kelurahan, maka usulan pembangunan dari masyarakat juga dapat disampaikan melalui Rakorbang.

Elly juga mengingatkan para lurah agar hati-hati dalam penggunaan Dana Alokasi Umum (DAU) yang saat ini dikelola oleh masing-masing kelurahan.

Sementara itu, pada kesempatan itu warga meminta kepada Elly Thrisyanti untuk memperjuangkan irigasi, jembatan, dan jalan yang rusak di daerah itu agar diperbaiki.

Elly mengatakan, sebagai anggota dewan dirinya hanya penyambung lidah rakyat. "Insya Allah, aspirasi yang disampaikan kepada kami, akan kami perjuangkan. Ini akan kita selesaikan secara bertahap," ungkap kader Gerindra ini. 

Pada kesempatan itu, Elly juga menyerahkan bantuan becak motor dan mesin pemotong ruput yang diperjuangkan melalui pokok-pokok pikiran Elly Thrisyanti selaku anggota dewan. 

Acara reses itu dihadiri ratusan warga setempat dan dimeriahkan oleh hiburan  music live KIM. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »