PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Jemput Aspirasi Warga Kuranji, Zulhardi Z.Latif: Realisasi Aspirasi Akan Bertahap Dilaksanakan

Zulhardi Z.Latif serahkan hadiah doorprize pada warga setempat di akhir kegiatan Reses masa sidang I tahun 2020 
Infonusantara.net- Reses masa sidang I tahun 2020 anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latief menjemput aspirasi warga Kuranji bertempat di Sasaran Pencak Silat Durian Tapak dan di halaman Kantor Pemuda IPRITAS RW 12 Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji. 

Anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latief mengatakan betonisasi perlu dilaksanakan agar akses warga lancar dan kemajuan daerah terwujud secara bertahap. Betonisasi Jalan di Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji akan dilakukan melalui pokir dewan di RW 12 ini.

"Kita meminta kepada warga agar segera memasukkan proposal supaya ini bisa diusulkan pada OPD terkait untuk segera di beton," sebut kader Golkar ini, Sabtu (15/2) ketika dikonfirmasi media ini. 

Selain itu, Zulhardi Z.Latif menyampaikan soal data penerima bantuan sosial diminta kepada Dinsos untuk menyeleksi sesuai kebutuhan. Jangan warga mampu yang diajukan. Lalu, kepada RW, RT diminta tak menaikkan data warga yang mampu dalam penerima bantuan.

Ajukanlah data yang benar - benar warga kurang mampu yang memang patut dan butuh bantuan agar tujuan bantuan sosial melalui dana APBD tersebut sesuai tujuan dan tepat sasaran. 

Kita meminta kepada pihak kelurahan menelusuri hal ini ke bawah, agar warga  penerima bantuan sosial tepat sasaran dan keraguan tak ada lagi," sebut anggota Komisi IV DPRD Padang ini.

Kemudian, untuk pembenahan Balai Pemuda dan Masjid Nurul Islam juga akan dibantu demi kelancaran aktivitas pada masing-masingnya.

Lebih lanjut disampaikan, untuk realisasi aspirasi yang diusulkan warga tentu akan bertahap dilaksanakan, sebab semuanya butuh proses. Kita berharap kepada warga untuk bersinergi dalam pembangunan serta sabar dalam menanti realisasinya, sebab semua itu ada mekanismenya," pungkasnya mengakhiri. 

Diketahui pada reses Zulhardi Z Latief di akhir kegiatan ditutup dan diisi hiburan Kim dengan menyediakan beraneka ragam doorprize. Hadir dalam acara LPM, Tokoh Masyarakat, Ketua Kecamatan Golkar dan antusias ratusan warga .(inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »