PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Evi Yandri Rajo Budiman Calon Tunggal Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Ajak Anak Nagari Sukseskan Mubes FKAN Pauh Kuranji Tahun 2020


Evi Yandri Rajo Budiman Serahkan Berkas Pencalonan Ketua FKAN Pauh IX Kecamatan Kuranji 
Infonusantara.net - Sebagai calon tunggal Evi Yandri Rajo Budiman Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji menyerahkan berkas pencalonan Ketua FKAN Pauh IX untuk masa bakti 2020-2025 kepada OC (Organizing Committee). Bertempat di Pukunaga Pauh IX Kuranji, Kota Padang, Sabtu (15/02/2020) pukul 23.00 Wib.

Dalam kesempatan ini, Evi Yandri Rajo Budiman turut apresiasi Steering Committee (SC) dan OC (Organizing Committee) yang sudah menetapkan berbagai mekanisme dan aturan dalam menyongsong pelaksanaan Mubes FKAN Pauh Kuranji Tahun 2020. Sehingga di harapkan kedepannya FKAN Pauh IX  bisa menjadi organisasi yang mapan dan besar.

Sebagai calon tunggal Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Evi Yandri Rajo Budiman ditetapkan pada hari Minggu (16/02/2020) pukul 00.42 WIB.

Selanjutnya, Evi Yandri Rajo Budiman mengajak anak nagari dan semua lapisan masyarakat di Kenagarian Pauh IX untuk mensukseskan Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kuranji, dengan beramai - ramai datang ke Kantor KAN Kecamatan Kuranji pada tanggal 23 Februari 2020, ujarnya.

Sementara itu, Organizing Committee (OC) melalui Ketua Erman Jamal, ST mengatakan, bahwa dalam Mubes FKAN Pauh IX Kuranji ini berjalan dengan sesuai dengan aturan yang telah dilahirkan oleh Steering Committee (SC), serta berharap dalam pelaksanaan Mubes pada tanggal 23 Februari 2020 yang akan datang bisa berjalan dengan sukses dan lancar, tuturnya.

Selian itu, Tan Gusli, S.Pd, MM, sebagai Ketua Steering Committee (SC) mengatakan, apresiasi atas kesediaan Bapak Evi Yandri Rajo Budiman dalam mentaati mekanisme dan aturan yang telah di tetapkan oleh SC, karena semua regulasi dan tata tertib pencalonan dimaksud, bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi FKAN Pauh IX.

Kampanye dari tanggal 16-19 Februari 2020 ditiadakan. Demikian juga penyampaian visi misi pada tanggal 20 Februari 2020 juga ditiadakan. Tanggal penyelanggaraan Mubes yang semula tanggal 22 Februari 2020 kita undur menjadi hari Minggu, 23 Februari 2020, pangkasnya. (inf/dp)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »