PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Amran Tono: Jangan Penggerebekannya yang Dijadikan Polemik Namun Upaya Dibalik Itu yang Perlu Dilihat


Amran Tono, SE, Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Gerindra 
Infonusantara.net - Anggota DPRD Amran Tono menilai apa yang dilakukan anggota DPR RI Andre Rosiade dalam upaya penggerebekan PSK di salah satu hotel berbintang di Padang sebenarnya tidak perlu dipolemikkan.

Sebab, tindakkan itu adalah upaya dalam memberantas praktek prostitusi di Kota Padang.


"Dalam upaya pemberantasan, tentu harus ada pembuktian. Penggerebekan itu adalah bentuk pembuktian bahwa memang di Padang ada praktek prostitusi secara online," kata Amran Tono, Jum'at (7/2)

Dia mengatakan, jangan cara menggrebeknya yang dipermasalahkan. Namun upaya dibalik itu yang perlu dilihat.

"Niat kita tentunya ingin maksiat itu habis di Kota Padang meskipun berat. Dan upaya yang dilakukan tersebut salah satu cara mengurangi untuk memberi shock terapi kepada pelaku lainnya," kata kader Gerindra itu.

Sebagai anggota DPRD, dia menilai apa yang dilakukan Ketua DPD Gerindra Sumbar itu, sudah membantu pekerjaan Pemko Padang. 

"Harusnya upaya itu didukung seluruh masyarakat demi memberantas praktek maksiat di kota ini, bukan malah dijadikan polemik," pungkasnya .(inf)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »