Infonusantara.net
Pesisir Selatan.
Pratu Anggi anggota Kodim 0311/ Pesisir Selatan, ajudan Dandim 0311 Pessel Letkol. Kav.Edwinguspana, M,Tr ( Han),siap mengemban tugas Bangsa dan Negara untuk bergabung dengan pasukan lainya, ke negara Kongo. Rabu (15/1).

Pelepasan secara dinas ke berangkatan pasukan ke Kongo, akan dilaksanakan tanggal 20 Januari 2020 di Korem 032/ Wirabraja, Sumatra Barat, bersama anggota dari beberapa Kodim lainya.

" Jaga nama baik Bangsa dan Negara Indonesia, juga kesatuan," tegas Dandim 0311 Pesisir Selatan, Letkol. Kav.Edwinguspana, M,Tr ( Han).

Dikatakan Edwin, kalau ajudanya itu nantinya sebagai pasukan perdamaian di Negara Kongo selama satu tahun. Untuk itu, dalam tugas nantinya agar Pratu Anggi tetap bisa jaga kesehatan, dan tetap mengikuti aturan.

Ini tugas negara, jadi sekali lagi Dandim 0311 Pessel mengingatkan kembali yang bersangkutan bisa menjaga nama baik kesatuan dan jaga nama baik negara Indonesia sebagai perwakilan pasukan perdamaian di Negara Kongo.

" Tidak semua anggota bisa bergabung pada pasukan perdamaian di Kongo, jadi kita harus bangga bisa bergabung di dalam pasukan perdamaian," kata Dandim 0311 Pessel itu.

Kami sudah menekankan yang pertama safety kemanan pribadi seluruh satgas baik keamanan, segera mengetahui keadaan di sana seluruhnya sehingga mereka tidak miss lead atau miss informasi dengan yang ada di sana," tekuk Edwin Dwiguspana.(01)
 
Top