Ketua Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi 2019 (FKRPJ) Sumatera Barat, Mayor Jendral TNI (PURN) H. Artin Asrin, SE, M.I.Kom saat diwawancarai awak media Sumbar
INFO PADANG - Ketua Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi 2019 (FKRPJ) Sumatera Barat, Mayor Jendral TNI (PURN) H. Artin Asrin, SE, M.I.Kom buka resmi posko pemenangan Relawan Jokowi  di rumah yang menjadi sekretariat bersama di Jalan Ahmad Yani No 34 Kota Padang, Kamis (6/9).

"Sekretariat FKRPJ ini dipersiapan sebagai posko pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang," kata Artin Asrin.

Artin Asrin menjelaskan, terpilihnya dia sebagai ketua FKRPJ ini, berdasarkan musyawarah dan mufakat dari tiga tugu, yakni Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Tokoh Adat.

"Berdasar musyawarah itu, pada 25 Juli 2018 lalu saya beserta jajaran pengurs FKRPJ Sumbar dilantik oleh Bapak Samsi Hasan sebagai tim penggalang relawan RJ Nasional," sebut Artin.

Dengan adanya posko FKRPJ ini, kata Artin, pihaknya akan mulai menyiapkan sejumlah gagasan untuk turut membantu pemenangan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019. 

FKRPJ Sumbar ini, kata Artin adalah gabungan dari, Rejo, Bejo, Projo, Inter, Jdp.id selaku tim siber dan Bara JP, Relawan Militan, Laskar Jokowi, dan yang terakhir bergabung adalah Bravo 5.

"Jadi sepuluh komunitas yang tergabung dalam RJ ini, hanya satu tujuan yakni memenangkan Bapak Joko Widodo jadi Presiden dengan Wakilnya Ma'ruf Amin ," pungkas Artin Asrin didampingi Fauzi Bahar selaku Ketua Relawan Jokowi (Rejo) Sumbar. (INF)

 
Top