Wakil Ketua Korbid Kepartaian DPP Partai Golkar Darul Siska Bersama Calon Wakil Walikota Padang Desri Ayunda 

INFO (PADANG) - Wakil Ketua Koordinator bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Darul Siska mengatakan punya tanggungjawab moral untuk kemenangan pasangan Emzalmi-Desri.

Sebab dia adalah orang yang ikut menggodok proses penetapan pasangan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Golkar.

“Saya dulu dibagian pemenangan Pemilu. Saya ikut menggodok penetapan calon kepala daerah termasuk Emzalmi-Desri. Tentunya akan menjadi tanggungjawab moril saya bahwa pilihan yang ditetapkan itu adalah benar dan disukai masyarakat,” usai buka bersama, Minggu (10/6) di G-Sport Centre.

Makanya, kata Darul Siska, dirinya sengaja datang ke empat daerah yang menggelar Pilkada di Sumbar. Dan dia mengaku memberi perhatian khusus untuk Kota Padang, karena Padang adalah ibukota Sumbar.

“Padang adalah etalase politiknya Sumbar. Kemenangan pasangan ini tentunya akan ikut menaikkan marwah Golkar,” katanya.

Terkait peluang paslon Emzalmi-Desri untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang, dia mengaku optimis melihat perkembangan situasi terkini.

“Insha Allah. Saya mendapat laporan dari Pak Emzalmi dan Pak Desri serta Pak Wahyu yang ketua tim koalisi bahwa pasangan kita ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat,” katanya.

Namun begitu, ujarnya kita tentu harus juga mengiringinya dengan doa. Sebab hanya Allah yang mempu membalik-balikkan hati manusia.

“Mudah-mudahan Allah meridhoi perjuangan kita. Kita juga harus berusaha mengajak masyarakat untuk ke TPS 27 Juni nanti dan tentunya mencoblos pasangan calon yang kita usung, Emzalmi-Desri,” pungkasnya. 

Sementara itu, Desri Ayunda mengatakan dirinya mengapresiasi dukungan yang diberikan Golkar. “Golkar merupakan partai yang termasuk paling awal memberikan rekomendasi dan mendukung kami,” katanya.(Inf7)
 
Top