INFO ( PADANG) -- Politisi Partai Golkar Kota Padang yang juga seorang advokat kantor hukum Liberty , Muhammad Tito,SH (Tito Liberty) sekaligus Bacaleg DPRD Padang ini mengatakan sebagai figur Emzalmi dan Desri Ayunda, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut no 1 ini layak untuk memimpin Kota Padang kedepan, beliau yang selalu mendengar aspirasi dari bawah baik pemuda ingin kota padang lebih baik lagi.

Kenapa saya memilih paslon nomor urut 1, Bapak Emzalmi dan Desri Ayunda untuk memimpin Kota Padang demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat lima tahun kedepan, karena beliau  memang layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 yang hanya tinggal beberapa hari lagi merupakan momentum bagi warga kota untuk menentukan figur yang layak untuk memimpin Ranah Bingkuang ini.

" Semua kemajuan untuk Kota Padang tidak terlepas dari Emzalmi selaku Wakil Walikota Padang saat itu dan yang juga sekarang maju sebagai Calon Walikota Padang didampingi Desri Ayunda selaku wakilnya yang sudah dikenal track Record nya dan juga merupakan runner Up di Pilkada periode lalu," ujar Tito,Jum'at (22/6)

Saya secara pribadi ingin pembangunan Kota Padang merata, bagaimana membangun akhlak generasi muda untuk kembali lagi ke Surau bukan slogan saja, sebab kita lihat generasi muda banyak terbawa arus moderisasi. 

"Dan saya sangat yakin Emzalmi dan Desri Ayunda akan menjadi pemimpin yang amanah bisa merangkul semua unsur dan semua lapisan masyarakat dengan satu tujuan untuk membangun Kota Padang yang lebih baik," tegas Bacaleg 2019 dari partai Golkar ini.

Menurutnya, jika Emzalmi-Desri menang, maka keduanya tidak hanya membangun pasar dan pantai di bidang infrastruktur atau fisik saja, namun juga pembangunan spritual bagi generasi muda, rindu akan suara asma Ul Husna.

Insha Allah kemenangan akan berpihak bagi pasangan calon nomor urut 1 Emzalmi-Desri Ayunda, mari masyarakat Kota Padang mengunakan hak pilihnya mari kita luruskan niat untuk kebaikan Kota Padang kedepan,"ungkapnya(Inf7)
 
Top